DLH Keluar Sebagai Juara 1 katagori OPD, BUMD, BUMN, Kecamatan Festival Bedug Tahun 2019 – 1440 H

Pemda Purwakarta
Kepala Dinas lingkungan Hidup Deden G, Berdiri Mendampingi 
Para Peserta Pemukul Bedug distan DLH

Purwakarta,ZuritNews – Dinas Lingkungan Hidup  Juara  1(satu) acara Pestival Bedug Tingkat OPD, BUMN, BUMD dan Kecamatan, sedangkan Juara Ke 1 Tingkat Desa/ Kelurahan diraih oleh Desa Babakan dari jumlah peserta mencapai peserta 200 lebih. Selasa 4/6.

Acara digelar Festival Dulag difokuskan di sekitaran Jl. KK. Singawinata, diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMN, BUMD, Desa/Kelurahan dan komunitas warga masyarakat.


Pembukaan Pesival Bedug di buka langsung oleh Bupati Purwakarta Hj Anne Ratnamustika, yang dihadiri oleh Kapolsek AKBP Matrius, Dandim 0619, serta seluruh Muspida dan Muspika yang disiarkan langsung oleh TV swasta Nasional.

Penyerahan Hadiah dan Penutupan acara Pestival Bedug tahun 2019 – 1440 H langsung oleh Wakil Bupati Purwakarta H Aming. 

” Malam takbir kan biasa identik dengan menabuh beduk disertai takbir hingga menjelang pelaksanaan salat ied, karena menabuh beduk bagian tradisi yang tidak bisa terpisahkan dalam menjelang lebaran,” ujar wakil Bupati Purwakarta  Di Purwakarta ” H Aming. 

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Juara 1 (satu)  Katagori  OPD, BUMN, BUMD Kecamatan Hadiah diterima langsung oleh Kepala DLH Deden Guntari.
  
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Deden Guntari, menyambut positif acara yang dilaksanakan oleh Pemkab purwakarta, selain bisa meminimalisir tingkat kecelakaan akibat adanya pawai bedug yang tidak diwadahi yang bisa menganggu kelancaran lalu lintas. Tetapi kalau sudah ditempatkan disuatu titik dan diwadahi dalam acara Pestival Bedug semua bisa menyaksikan dan berkumpul disuatu tempat berjalan lancar dan sukses. Ucap Deden (DH)