DUA PEKAN KASAT RES NARKOBA BERHASIL MENYITA RIBUAN BOTOL MINUMAN KERAS BERBAGAI MERK

Uncategorized
KAPOLRES PURWAKARTA, PERINTAHKAN RAZIA MIRAS TIDAK TEBANG PILIH
        
            

Purwakarta.ZuritNews.com – AKP. Heri Nurcahyo, SH. Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta. Selama Dua Minggu ini melakukan operasi Miras sesuai dgn perintah Kapolres Purwakarta AKBP TWEDI A.B. S. Sos.S.I.K.MH. agar bersih miras menjelang bulan suci ramadhan. ” Tindak tegas siapapun itu tidak pandang bulu yg memasok dan yg menjualnya “. Sabtu 21/4.

Atas perintah kapolres purwakarta segenap jajaran Kasat Res Narkoba. gencar melakukan operasi minuman keras (Miras) kurang lebih dua minggu terakhir, terus diadakan penyisiran tempat – tempat di semua wilayah Purwakarta yang disinyalir menjual Miras.Operasi Miras yang di mulai Hari Senin (09 – 21/04/2018),  
Polres Purwakarta berhasil menyita dan mengamankan berbagai macam merek minuman haram, yang di dapat dari berbagai wilayah di Purwakarta, dan barang tersebut kemudian akan di musnahkan.Operasi Miras digelar, selain dekatnya menjelang bulan Suci Ramadhan, juga adanya kejadian penomenal di berbagai daerah, karena mengkonsumsi miras puluhan orang meninggal dunia, hal tersebut tentunya tidak ingin terjadi di Purwakarta.Heri menambahkan, bahwa Polisi terus gencar melakukan operasi ditempat yang disinyalir menjual miras, namun operasi miras kali ini tidak di temukan, dan informasi dari masyarakatpun nihi.
Purwakarta sampai hari ini Sabtu 21/4 oleh Kasat Res Narkoba sebagai komando dilapangan mengklaim, bahwa miras sudah nihil alias bersih dari Miras.Dua Minggu Polres Purwakarta mengelar Operasi Miras berhasil menyita dan mengamankan miras yaitu ; jenis Tuak sebanyak (671 liter) dalam bentuk kemasan drigen botol mineral dan plastik, jenis Ciu sebanyak (207 liter) dalam kemasan plastik dan botol air mineral, dan miras pabrikan berbagai merk dan jenis sebanyak (1699 Botol).Pungkas Heri Nurcahyo.(Daup H).