Edi Sukandi Nomor Urut 3 Optimis Pilihan Warga Pada Dirinya, Mengajak ” Cilegong Berjamaah “

Desa Purwakarta

Zuritnews.com – Setelah ditetapkan dan mendapatkan nomor urut hasil sidang pleno yang digelar oleh Panitia Pilkades. Calon dengan nomor urut 3 Edi Sukandi bergerak dan langsung berkonsolidasi dengan warga masayarakat dan tokoh dalam merebut simpati. Senin 14/6.

Edi Sukandi dengan nomor Urut 3 ini, merasa terpanggil dan mendapat dukungan dari tokoh agama, tokoh pemuda dalam kontesasi pilkades Desa Cilegong.

“CILEGONG BERJAMAAH”, Bersama Warga Jaga Amanah merupakan jargon calon kepala Desa dengan nomor urut 3 ini mengemban VISI ; Bersama sama Membangun Desa Cilegong, Yang Jujur, Adil, Transparan dan Sejahtera. Membawa 6 MISI; 1.Mengedepankan Musyarawarah untuk mupakat, dalam kehidupan sehari hari baik dengan pemerintah maupun masyarakat. 2. Meningkatkan profesionalitas dan sinergi seluruh perangkat dan lembaga Desa dalam pelayanan sosial kemasyarakatan. 3. Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan masryarakat Desa. 4. Mewujudkan sarana dan prasarana yang kurang memadai. 5. meningkatkan kehidupan Desa yang dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan. 6. Meningkatkan keamanan, ketertiban dan ketentraman warga Desa.

Baca Juga :  Kecamatan Babakancikao Menyediakan Posko Mudik Lebaran

Optimis dengan kontestasi pesta demokrasi Pilkades Desa Cilegong, Edi Sukandi bisa meraih simpati warga dan mendapatkan dukungan serta pilihan jatuh pada dirinya, hal ini dengan usaha dan selalu berkonsolidasi dengan tokoh, warga di beberapa tempat se Desa Cilegong. Tegas Edi S (DH)