LAMRI Calon Kades No Urut 2; Membangun Desa Yang Adil, Makmur & Bersih Dari KKN Secara Transparan

Desa Purwakarta

Zuritnews.com – Penetapan calon kades Desa Kembang Kuning dan pengundian nomor urut berjalan sesuai dengan aturan, dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kembang Kuning Kecamatan jatiluhur Kabupaten Purwakarta. Senin 14 /6.

Incumbent calon kades Kembang Kuning, Lamri mendapatkan nomor urut 2 dalam kontestan Pilkades periode 2021 – 2027. Semangat dalam pencalonan nampak jelas merasa terpanggil kembali untuk melanjutkan dan meneruskan pembangunan serta mensejahterakan warga masyarakat Desa Kembang Kuning.

Program pembangunan dan mensejahterkan warga yang belum terealisasikan semasa menjabat, ini saatnya bangkit untuk melanjutkan kembali program program itu.

Baca Juga :  Bupati Purwakarta Alokasikan DID Sebesar 11,9 M Untuk Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan

Kegiatan konsolidasi dikemas dengan mengadakan berbagai kegiatan, bakti sosial kebersihan lingkungan Desa dengan sasaran melakukan kerja bakti yang dilakukan oleh para pendukung beserta calon kepala Desa nomor urut 02, Lamri

Kerja nyata kerja transparan dan mengedepankan musyawarah mupakat jadi landasan yang paling mendasar, serta dukungan dari berbagai pihak kembali mencalonkan Kepala Desa untuk yang ke 2 kalinya. Tutur Lamri

“Dengan jargon, Membangun Desa Kembang Kuning yang adil, makmur dan bersih dari KKN secara transparan,” ungkap Incumbent Kepala Desa.

Baca Juga :  Perdana, Gubernur Jabar Resmikan Pusat Distribusi Provinsi di Purwakarta

“Kita berusaha bersihkan lingkungan sekitar kita dari sampah yang berserakan sebelum membersihkan roda birokrasi pemerintahan dari praktik praktik yang merugikan masyarakat,” ungkap Lamri Incumbent Kepala Desa Kembang Kuning.