H. Aming, Hadiri Deklarasi Pencak Silat & Bagi bagi Sembako Peduli Umat

Politik Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Wakil Bupati Purwakarta H Aming hadiri undangan Komunitas Pencak Silat Desa Cisitu Kecamatan Pasawahan, menggelar acara, Deklarasi Komunitas Pencak silat dan bagi bagi sembako untuk warga Desa Cisitu. Sabtu 21 Januari 2023.

H Aming menyambut baik dengan adanya deklarasi komunitas pencak silat, yang dilaksanakan oleh relawan ganjar pranowo mengankat kembali budaya sunda atau budaya buhun yang telah lama terlupakan dan hampir ditinggalkan oleh anak anak muda sekarang,

Dengan menampilkan dan peragaan pencak silat yang dimaenkan oleh anak anak muda asuhan komunitas pencak silat Desa Cisitu, membawa gambaran untuk menjaga dan mengajak agar budaya sunda buhun tetap dilestarikan agar tidak sirna.

Baca Juga :  Kapolres Terima Rombongan PCNU dan GP Ansor Purwakarta Audensi

Aming mengucapakan terima kasih pada seluruh komunitas pencak silat yang hadir, begitu juga pada relawan ganjar pranowo telah mendukung penuh acara terlaksana, begitu juga aparat pemerintahan Desa Cisitu juga warga masayarakat acara bisa terlaksana dengan aman dan sukses. Ucap H Aming.( Daup H)