Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan Ketua PWI Purwakarta

Peristiwa Purwakarta

Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan Ketua PWI Purwakarta

PURWAKARTA Zuritnews – Hati-hati penipuan mengatasnamakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purwakarta Asep Yadi Sobana

Baru-baru ini, Pengurus PWI Purwakarta Periode 2022-2025 mendapat laporan adanya tindakan yang merugikan dan mencoreng nama baik Ketua PWI Purwakarta Asep Yadi Sobana.

Namanya dicatut untuk tindakan penipuan oleh seseorang tak dikenal di luaran sana. Informasinya, seorang anonim menggunakan suatu nomor di WhatsApp dan memberikan keterangan nama sebagai Asep Yadi Ketua PWI Kab Purwakarta.

Baca Juga :  Sektor 15 Sosialisasikan Program Citarum Harum, Upayakan Keberlanjutan Membangun Sungai Sehingga Kelestarian Dapat Terwujud

Berikut nomor yang dipakai seorang anonim yang dilakukan Nomor tersebut 085603155381.

“Seseorang tersebut meminta sejumlah uang untuk keperluan perjalanan kegiatan PWI kepada pihak sekolah. Uniknya, target dan sasaran korbannya yakni sekolah-sekolah di pelosok. Dan modus ini selalu dilakukan menjelang waktu subuh,” kata Ketua PWI Purwakarta Asep Yadi Sobana.

Atas kejadian ini, pihaknya meminta semua pihak berhati-hati apabila ke depan ada seseorang anonim mengatasnamakan Ketua PWI Purwakarta.

“Apalagi ketika meminta sejumlah uang, jangan digubris. Itu penipuan. Kami di PWI tidak pernah seperti itu,” ucap Asep Yadi S.(DH)

Baca Juga :  Ma'ruf Amin Disambut Ribuan Santri Purwakarta