Kades Cilangkap JULIANA; Realisasikan Visi Misi Bangun 27 Poskamling & Pasang CCTV

Desa Purwakarta

Zuritnews.com – Realisasikan Visi dan Misi Kades terpilih Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao Juliana, dengan pengabdian sepenuhnya  untuk memajukan Desa dan mensejahterakan warga masyarakat.

Realisasi visi misi program yang secara jangka pendek yaitu melakukan  pembenahan kantor Desa sebagaimana Jargon PAS MAJU atau Pasukan Bang Juli adalah program JAWARA salah satunya telah terbangun 27 posko dan ditambah lagi pemasangan CCTV dittitik rawan se- Desa Cilangkap. Rabu 1/12.

27 Posko untuk memberikan tempat pada petugas malam atau siskamling agar ketertiban dan keamanan warga masyarakat merasa aman dan nyaman, lalu dengan adanya pemasangan CCTV ditempat tempat rawan adalah untuk memudahkan dalam melakukan pengontrolan untuk mencegah adanya tindak kriminal maupun pencurian. Tutur Kades.

Baca Juga :  KCIC Bangun Rumah Warga Purwakarta Korban Proyek Pengerjaan Terowongan Kereta Cepat

Tahapan pembenahan agar aparat Desa merasa nyaman dalam bekerja untuk meningkatkan memberikan pelayanan pada warga masyarakat.  Warga masyarakat juga dalam mengurus surat – surat penting merasa nyaman juga salah satunya, pembenahan tempat pelayanan dengan memasang AC dan merapihkan seluruh ruangan pelayanan.

Dalam percepatan meningkatkan  pelayanan dengan ada penambahan komputer dan juga diharapkan dengan memberikan pelayanan yang maksimal seperti tepat waktu, dengan cara – cara yang ramah dan bersahaja.  

Adanya perubahan dari sikap yang ingin dilayani menjadi siap melayani, semua alat penunjang yang telah disiapkan semua menggunakan dana dari DBHP. Dana DBHP selain untuk keperluan fasilitas kantor juga diperuntukan untuk perbaikan/membangun jalan lingkungan dikampung Cisalak. Juliana; Peningkatan pelayanan semua harus ditunjang dengan fasilitas dan berharap masukan dan saran dari semua elemen dan unsur masyarakat serta dukungan dari aparat Desa agar bisa membangun Desa Cilangkap lebih maju lagi. Tegas Kades Cilangkap JULIANA(DH)

Baca Juga :  Dedi Mulyadi: Dendam Tidak Menyelesaikan Masalah