Kolam Renag Tajur Indah Dimeriahkan Band Terkenal Ibu Kota Dalam Nuansa Lebaran

Pariwisata

Purwakarta,Zuritnews – Kolam Renang Tajur Indah memanjakan para pengunjung dengan mendatangkan Band terkenal Ibukota, pengunnjung bisa menikmati lagu lagu sambil bermain air. Minggu 9/6.

 
Band terkenal yang didatangkan dari ibu kota membawa dampak sangat besar terhadap peningkatan pengunjung yang datang ke Tajur Indah, dengan dibanjiri pengunjung kolam, pihak pengelola terlihat sangat sibuk. 
 
Tajur Indah salah satu destinasi wisata yang berada di-Desa Cisalada setiap tahunnya mengalami peningkatan dan selalu dipadati pengunjung terutama pada hari hari besar dan libur sekolah. Ditambah lagi pihak pegelola H Solihin selalu mendatangkan artis artis ibu kota dalam rangka meningkatkan minat pengunjung untuk datang ke Kolam Renang Tajur Indah, Pengunjung dengan tidak dipungut biaya untuk menyumbangkan lagu bersama band ibu kota tersebut.
 
Hari ini Destinasi Wisata Tajur Indah di meriahkan Band dengan Nuansa Lebaran, yang sangat kental lagu lagu Rohani menjadikan suasana sangat damai. Ucap H solihin.(DH)