KOMITE SEKOLAH SMA N 1 PURWAKARTA DULNASIR PIHAK SEKOLAH DIRUGIKAN DENGAN PEMBERITAAN SEPIHAK

Uncategorized
           
Ketua Komite Sekolah Dulnasir SH MH  memberikan Keterangan Terkait Pemberitaan.
Purwakarta Zurit News.Com – Ketua Komite SMA N1 Purwakarta Angkat Bicara tentang Pemberitaan yang tidak melalui konfirmasi dulu.
Keluarga besar SMKN 1 Purwakarta, melalui Ketua Komite Sekolah Dulnasir SH MH bersama dengan pihak sekolah menyatakan sikap agar pemberitaan harus seimbang/ melalui konfirmasi terlebih dahulu. Sabtu 7/7.
Hal ini di ungkapkan dalam keterangan bersama beberapa media diruang loby sekolah. Dul menegaskan dengan adanya informasi pemberitaan yang menyangkut SMA N1 Purwakarta. Berita telah beredar tidak adanya konfirmasi terebih dahulu pada pihak sekolah, jelas ini merugikan sekolah.
Jangan sampai berkembang pemberitaan dan membuat opini dimasyarakat kurang baik, yang belum tentu akan kebenaraannya. Jadi keluarga besar SMA N 1 Purwakarta tidak terima dengan cara cara pemberitaan yang di lakukan tanpa konfirmasi terlebih dahulu.
Dul menganggap berita berita tersebut adalah hoax, sedangkan publik sendiri tidak tahu akan benar tidaknya, sekolah rugi dengan berita hoax publik sendiri di bohongi. Tegasnya. Dulnasir.(DH)