AKBP BASMAN SH KATIM TINDAK II SABER PUNGLI PROV JABAR GELAR JUMPA PERS DI SMA N I PURWAKARTA

Uncategorized
           
Purwakarta Zurit News.Com – Tim Saber Pungli Prov Jawa Barat, belum menemukan praktek Pungli dalam Penerimaan Peserta Didik Baru( PPDB) yang dilaksanakan oleh panitia PPDB dilingkungan SMA N 1 Purwakarta.
Hal ini di Ungkapkan langsung oleh, Katim Tindak II Saber Pungli Prov Jabar. AKBP Basman, SH setelah melakukan investigasi sejak hari Selasa lalu hingga Jum’at ini, ” belum ditemukan adanya praktek dugaan pungutan liar (Pungli )yang dilakukan oleh pihak panitia PPDB SMA N I Purwakarta maupun Kepala sekolah atau Guru Ujar Nya.
Katim Tindak II Saber Pungli Prov Jabar AKBP BASMAN, SH, Jum’at 13/7 bersama dengan Ketua Komite Sekolah Dulnasir SH MH yang di Dampingi oleh Humas Sekolah SMA N I Suradi menggelar jumpa Pers, di lobi sekolah dengan puluhan wartawan.
Dalam hal ini pihak panitia PPDB sekolah telah melaksanakan kegiatan sesuai dengan aturan yang berlaku, dan blm ada indikasi pungutan liar ( pungli ) yang dilakukan pihak panitia ataupun pihak sekolah. Namun, bila dikemudian hari ada pihak2 yg merasa dipungli oleh Panitia atau pihak sekolah, silahkan memberikan informasi atau laporan kepada Tim Tindak Saber pungli maka akan segera ditindak lanjuti, tegas Basman.(Daup H)