PONPES AL MUHAJIRIN MENYELENGGARAKAN ISRO MI’RAJ DAN PENERIMAAN SANTRI BARU

Uncategorized
      
          

KH ABUN BUNYAMIN PIMPINAN PONDOK PESANTREN AL MUHAJIRIN PURWAKARTA MEMBUKA ACARA ISRO MI’RAJ. MINGGU 6/5.

Purwakarta ZuritNews.Com – Kegiatan Penerimaan Santri Baru Gelombang II diikuti oleh 300 Orang, Santri yg diterima disesuaikan dari Kuota Gelombang Pertama sedangkan kegiatan berikutnya Isro Mi’raj dan menyambut datangnya bulan suci romadhon.

Panitia Pelaksana dan juga Guru Ponpes Al ‘ Muhajirin Heru Rojikin Menjelaskan , kegiatan hari ini memperingati Isro Mi’raj dan Menyambut bulan Suci Ramadhon, diikuti oleh seluruh santri Ponpes Al Muhajirin yang bekerja sama dengan BKMT, Jema’ah Pengajian Al’ Muhajirin dan Masyarakat Purwakarta.
Hadir, Pimpinan Pondok Al Muhajirin, KH Abun Bunyamin, Kepala Kemenag Tedi, Camat, Polsek, dan Pengurus PC NU.
Isro Mi’raj hari ini degan tema ” Kita lebih dalam lagi memahami akan datangnya bulan suci ramadhon ” sekaligus melaksankakan isro Mi’raj kita lebih cinta lagi terhadap Nabi Muhamad SAW juga lebih rindu lagi datangnya bulan suci romadhon. Ucapnya.
          
Pemerima Penghargaan Santri Berprestasi 
KH Abun Bunyamin mempersiapkan diri dari sekarang, ketika datang bulan ramadhon kita tamu tamu akan mendapatkan keberkahan dari bulan ramadhon.
Jangan sampai datang bulan suci ramadhon kita tidak dapat apa apa,  sebab kita tidak mempersiapkan dari awal. Sesuai dengan acara pada hari ini untuk  mengingatkan dan mempersiapkan akan datangnya bulan suci ramadhon dan juga dari segi ilmu harus dipersiapkan.Ujar KH.Abun Bunyamin.(Daup H).
          
Orang Tua wali murid  sedang mendaftarkan anak anaknya.