KOSGORO 1957 Peduli Sesama, Lakukan BAKSOS & Bagikan 400 Sembako Bantu Dampak Covid-19

Peristiwa Purwakarta

Zuritnews.com – DPD KOSGORO 1957 Kabupaten Purwakarta kerja bareng Ketua DPD Golkar dan Ketua Barisan Muda 57 melakukan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) dibeberpa tempat se – Kabupaten Purwakarta. Rabu 28/7.

Kegiatan Bakti sosial ini dalam rangka membantu penanganan pasca covid 19 dalam menindak lanjuti diberlakukan PPKM Darurat oleh tim satgas covid – 19 Kabupaten Purwakarta bagi masyarakat yang sebelumnya terkena Covid 19 dan diharuskan Isolasi mandiri (ISOMAN).

Di tengah situasi pembatasan aktivitas masyarakat PPKM Darurat, semangat solidaritas DPD KOSGORO 1957  kerja bareng dengan DPD Golkar Barisan Muda 57. Salah satu melakukan kegiatan Baksos pembagian Sembako, pembagian Vitamin, Masker, dan penyemprotan Disnfektan serta pembagian Handsanitizer dengan mendatangi kerumah rumah warga di beberapa Kecamatan di Purwakarta.

Baca Juga :  Tingkatkan Spirit Literasi Masyarakat Pakai "Maranggi"

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua DPD KOSGORO 1957 Kabupaten Purwakarta Yoyo Yahya, aksi Baksos dalam rangka peduli sesama dan mengajak warga yang mampu secara ekonomi untuk membantu warga lain yang terdampak pandemi covid-19.

” Bantuan yang diberikan bisa bermacam-macam Paket Sembako, Masker, Handsanitizer, Vitamin, dan dilakukan penyemprotan disinfektan oleh tim relawan Kosgoro rumah warga yang sebelumnya telah terpapar covid 19 “.

Sedikitnya 400 Paket Sembako telah tersalurkan dibeberapa tempat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama dimasa covid 19 dan diberlakukannya PPKM Darurat. Kegiatan ini tidak sampai disini, akan terus dilaksanakan dalam membatu peduli sesama umat. Ucap Yoyo Yahya.(DH)

Baca Juga :  Dispangtan Purwakarta Minimalisir Sampah Plastik, Lewat Urban Farming On The Road