Patroli Obyek Wisata, Personil Polsek Rajagaluh Himbauan Taat Prokes Cegah Covid-19

Majalengka Peristiwa

Majalengka,Zuritnews.com – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan wisatawan Personil Polsek Rajagaluh Polres Majalengka meningkatkan patroli kewilayahan dengan pemantauan kawasan obyek wisata.

Saat itu pemantauan dilaksanakan kawasan wisata Situ Janawi Desa Payung, Bukit Ciwaru Desa Payung, Situ Cipadung Desa Pajajar dan Bukit Alam / Perkebunan yang dipimpin AIPTU Edi Sudarto bersama Bripda Aditya dan anggota Babinsa Serma Arison, Jumat (4/6/2021).

Kunjungan wisatawan yang melaksanakan liburan baik warga Majalengka maupun warga Luar Majalengka, Penerapan protap kesehatan pun dilaksanakan seperti wisatawan wajib mencuci tangan ditempat yang telah disediakan maupun mempergunakan Hand Sanitaezer yang telah dibawa dan menggunakan masker.

Baca Juga :  Disdikbud Subang Tak Tahu, Marak Penjualan Buku Modul SMP Melalui Koperasi Sekolah, Ketua LASGO: Diduga Ada Oknum Terima Fee

Personil Polsek Rajagaluh tetap menghimbau baik kepada warga sekitarnya dan pelaku wisata selalu disiplin protap kesehatan dalam mencegah Covid-19 klaster tempat wisata.
Disampaikan AIPTU Edi Sudarto Dengan patroli dialogis sehingga kenyamanan dan rasa aman bagi pengunjung wisata dapat terwujud.

Jajaran Polsek Rajagaluh dalam melaksanakan patroli wilayah Daerah wisata menjadi sasaran dalam giat patroli dilakukan guna menjaga keamanannya yang dijadikan lokasi berwisata.

Diungkapkan Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengatakan, Bahwa melakukan kegiatan patroli di tempat-tempat obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Rajagaluh guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata mencegah terjadinya gangguan keamanan yang terus ditingkatkan dalam pelaksanaannya.( Deden S)

Baca Juga :  Bupati Anne Ratna Mustika Pastikan Korban Keracunan Massal Mendapatkan Pelayanan Terbaik