POLSEK Jatiluhur Bagikan BERAS, Bantu Meringankan Beban Warga, Dampak Covid 19

Peristiwa Purwakarta

Zuritnews.com – Polres Purwakarta melalui Polsek Jatiluhur ikut peduli untuk membantu meringankan warga masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19 dan PPKM level 4, memberikan BANSOS berupa Beras terhadap warga masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah pusat maupun dari pemerintah Daerah dan Desa.

AIPTU Yudi Iskandar dari Polsek Jatiluhur dan Babinmas Desa Bunder mengatakan, mewakili Polsek Jatiluhur untuk membagikan bantuan sosial berupa Beras sebanyak 60 Karung untuk Satu Desa. Selasa 10/8.

Beras kemasan karung 5 KG untuk warga masyarakat Desa yang kurang mampu dan sedang terkena dampak Covid 19 dan PPKM level 4, bagi warga yang tidak mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah maupun dari Anggaran Dana Desa menjadi sasaran prioritas. Tetap warga masyarakat menjaga pola hidup sehat dan bersih tidak lupa anjuran pemerintah PROKES dan apabila keluar rumah pakai lah Masker. Ucap Yudi

Baca Juga :  SMA N 1 JATILUHUR MENDAPAT APRESIASI DARI KEPALA CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH IV PROPINSI JAWA BARAT BAGI 16 SISWA BERPRESTASI

Kepudulian Kepolisian ini di apresiasi oleh banyak warga masyarakat, Hal ini di ungkapkan oleh Adang 30 thn, Kampung Selaeurih ; Kepolisian telah peduli pada warga masyarakat, dan Saya sebagai penerima Bantuan Sosial (BANSOS) sangat terbantu di kala pada saat musim pandemi covid-19 dan PPKM level 4. Bansos sangat berpengaruh bagi warga sekitar yang kurang mampu dan menurunnya penghasilan sehari hari untuk kebutuhan keluarga.

“Saya berharap kedepannya pandemi covid-19 ini cepat punah dan berlalu agar warga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa .” Ujar Adang. (DH)

Baca Juga :  Kepala Biro Umum dan Kabag Humas PJT II Bungkam"