Patroli Polsek Malausma Himbau Warga Jaga Kamtibmas Dan Untuk Patuhi Prokes Covid-19

Majalengka Peristiwa

Majalengka,Zuritnews.co – Personel Polsek Malausma jajaran Polres Majalengka dipimpin Bripka Deni Juhana beserta dua Anggota lainnya melaksanakan patroli dialogis ke tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Malausma, Selasa (8/6/2021).

Kegiatan ini bertujuan memantau aktifitas masyarakat sekaligus mengembangkan dua arah saling berinteraksi petugas dan masyarakat agar terciptanya hubungan yang harmonis antara Polsek Malausma.

“Saling tukar informasi terkait Kamtibmas dan tetap bersama sama menjaga, memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah hukum Polsek Malausma, juga mentaati protokol kesehatan atau Prokes,”ujar Bripka Deni Juhana.

Baca Juga :  Siang Terjadi Longsor, Malamnya Pohon Besar Tumbang

Dikatakannya, pada saat patroli dialogis menegur beberapa muda mudi yang berkumpul dan tidak patuh menerapkan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker agar tidak diulangi lagi dan wajib untuk menggunakan masker.

“Masyarakat yang sedang beraktifitas harus pakai masker, tetap disiplin mematuhi ketentuan tentang protokol kesehatan covid 19 dengan nenerapkan 3 M yaitu memakai masker dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun,”pintanya.(H Deden S)