Pengisian Oksigen Gratis Bagi Warga Purwakarta, Sedang Sakit / Menjalani Isolasi Mandiri (ISOMAN)

Peristiwa Purwakarta

Zuritnews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Kesehatan mengelar dan membuka pengisisan ulang oksigen gratis, yang digelar di Aula Kantor Dinkes. Selasa 3/8.

Sejumlah warga masyarakat Kabupaten Purwakarta memanfaatkan kesempatan yang baik ini, adanya program pengisian Oksigen gratis untuk warga masyarakat umum. Untuk menghindari kerumunan warga masyarakat yang datang petugas menjadwalkan kedatangan agar bisa bergantian dengan membawa tabung kosong untuk diisi.

Adanya pengaturan jadwal oleh petugas terlihat kedatangan silih berganti datang ke Dinas Kesehatan untuk melakukan pengisian oksigen gratis. Ucap Petugas.

Baca Juga :  Himbau Kamtibmas , Anggota Patroli QR Samapta dan Babinkamtibmas Polsek Compreng, Lakukan Silaturahmi ke Pertamina Jatimulya

Seperti diungkapakan oleh salah seorang warga Kecamatan Purwakarta Leantino; mengaku bersyukur dengan adanya program pengisian oksigen gratis untuk masyarakat umum. Adanya program ini pihaknya jika memerlukan oksigen tidak harus ke-Rumah Sakit, dan warga masyarakat yang membutuhkan dengan cepat bisa mendapatkanya.

Leantino; menurutnya melakukan pengisian oksigen ini bukan untuk pribadi, tetapi untuk warga dikampung nya yang sedang sakit dan memerlukan oksigen selanjutnya oksigen ini nanti akan dipinjamkan kepada waraga masyarakat kampung yang sedang memerlukan.

PIC POSKO OKSIGEN Kabupaten Purwakarta Heri Hidayat, menjelaskan tidak ada persaratan khusus bagi warga masyarakat Purwakarta yang akan melakukan pengisian oksigen gratis.

Baca Juga :  LSM LASKAR NKRI KABUPATEN PURWAKARTA SIAP KAWAL KEBIJAKAN  BUPATI ANNE RATNA MUSTIKA DAN WAKIL BUPATI H.AMING

” Oksigen gratis diperuntukan bagi warga Purwakarta yang sakit dan sedang menjalani Isolasi Mandiri (ISOMAN), semoga dengan adanya program ini masyarakat Purwakarta bisa terbantu dan bisa sehat kembali seperti sedia kala” . Tutur Heri.(DH)