PRESDIR PT INDO BHARAT MUKUL AGRAWAL MENYERAHKAN DOKUMEN PAKET C KEPADA KEPALA DESA CILANGKAP

Pendidikan
Peresmian dan Pembukaan Kejar Paket C dan Taman Bacaan Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta.

             


Presdir Menyerahkan Dokumen  Kepada Kepala Desa Cilangkap.            

Purwakarta ZuritNews.Com –  Presdir PT Indo Bharat Mukul Agrawal didampingi Deepak Khanderwal  juga HRD Departemen Febri Siahaan dan pelaksana CSR Oficer Doni Prajarto Manager Humas Irwan, menyerahkan dokumen Kejar Paket C, kepada Kepala Desa Cilangkap Dedi M disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta H Purwanto, Ketua PKBM Al Barokah Ustad Mansyur sekaligus  “ Peresmian dan Pembukaan Kejar Paket C dan Taman Bacaan desa Cilangkap “ Senin 14/5.
         
Kepala Desa Cilangkap Dedi M menerima Dokumen Kejar Paket C sebanyak 20 Orang yang diserahkan langsung oleh Presdir PT Indo Bharat, bertempat di Aula Kantor Desa.
Masyarakat Desa Cilangkap Telah di daftarkan untuk mengikuti Sekolah Persamaan  Kejar Paket C  Ke PKBM Al Bharokah oleh Perusahaan PT Indo Bharat dengan  Dana CSR.

            

Petinggi PT Indo Bharat, Kadisdik, Kepala Desa, ketua PKBM.

Kepala Dinas Pendidikan H Purwanto Mengucapkan terima kasih pada PT Indo Bharat yg telah mempunyai kepedulian terhadap masyarakat dan dunia pendidikan, itu amanat yg harus saya sampaikan dari PJ Bupati H M Taufiq Budi Santoso, terima kasih selama PT indo Bharat ada dipurwakarta telah banyak  membantu dalam dunia pendidikan.

Hal ini adalah bentuk kepedulian PT Indo Bharat terhadap lingkungan/ masyarakat sekitar khususnya dibidang pendidikan yakni dgn Program Kejar Paket  C dan Pembukaan Taman Bacaan Masyarakat. 20 Orang direkrut dan di fasilitasi segala biaya oleh PT Indo Bharat, tentu ini sangat bermanfaat bagi Mereka.

Purwanto menjelaskan manfaat dari kejar Paket C ini bagi mereka akan mempunyai kesempatan dalam memperoleh pendidikandan berijazah setara dgn SMA yg legalitas sama, di akui dan bisa meneruskan keperguruan tinggi manapun.Ujar Purwanto.(Daup H)

             

Peserta Kejar Paket C dan PKBM Al Barokah.