Reuni Akbar Mts Negeri Subang Angkatan 85/89

Agama Purwakarta Subang

Subang,Zuritnews. – Kegiatan reuni akbar Mts Negeri Subang angkatan 85/89 yang dilaksanakan dilokasi wisata alam curug sadim Kampung Panaruban Desa Cicadas Kecamatan Sagalaherang Minggu (19/9/2021).

Dalam acara tersebut diwarnai tablig akbar bersama Drs. Kiai H. Agus Sutardi MSi, serta menampilkan Knglle” Solokustik dari Kabupaten Sumedang, turut hadir para guru purna bhakti serta seluruh alumni dari angkatan 85 sampai angkatan 89, serta pemberian cindra mata kepada guru purna bhakti.

Penasehat umum reuni akbar H. Setiawan menyebut, dalam Kegiatan temu kangeun  Mts Negeri Subang,  bertujuan untuk membangun silaturahmi antar lintas alumni dari angkatan 85 sampai angkatan 89 dan memberikan rasa tadzim watadziman, kepada guru- guru yang sudah di anggap sebagai orang tua sendiri,” Ujar H. Setiawan.

Baca Juga :  TIM PEMERIKSA BPK RI MENERIMA DATA INSPORMASI KEUANGAN THN ANGGARAN 2017.

Dirinya sebagai penasehat menjelaskan, bahwa dalam kegiatan reuni akbar ini di ikuti oleh 250 peserta undangan kurang lebih, dari seluruh angkatan serta dari berbagai daerah itu semua turut hadir, di harapkan melalui kegiatan reuni ini semoga silaturahmi kita, tetap terjalin dengan baik penuh  rasa persaudaraan dan jangan samapai memutuskan  tali silaturahmi,” Katanya.

H. Setiawan berharap kedepan semoga melalui kegiatan  reuni akbar ini menjadi ajang silaturahmi serta  meningkat kan ukuwah Islamiah dan sebagai contoh bagi ade- ade angkatan kita mendatang,” imbuhnya.

Ketua reuni akbar Mts Negeri Subang  Wandi Solihin mengapresiasi, kepada seluruh angkatan yang ikut hadir dalam kegiatan acara reuni akbar angkatan 85/89 MTSN 1 Subang, semoga menjadi pengobat rindu serta menjadi lebih erat lagi untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan serta menjaga silaturahmi yang kuat antar alumni ,” Ujarnya

Baca Juga :  Satpol PP Purwakarta Berhasil Mengamankan 47.600 Batang Rokok Ilegal

Untuk mengingat masa lalu telah lama kita tak berjumpa ibarat berjalan, lama kita haus namun pada hari ini terasa terbayar sudah, sehingga bagaikan minum air dingin yang segar, diharapkan melalui kegiatan temu Kangeun, ini kedepan kita lebih meningkatkan, tali silaturahmi,” ucapnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada para panitia reuni akbar, juga kepada para donatur dari tiap angkatan yang telah ikut mendominasi serta mensukseskan kegiatan temu kangen ini, sehingga apa yang kita harapkan dapat terwujud sudah, tidak lepas dukungan dari para guru pembimbing juga rekan- rekan alumni dari seluruh angkatan terima kasih atas partisipasinya,” pungkas Wandi.( Sun/Abh Ajt )

Baca Juga :  DD Tahap 2 Tahun 2022, Dialiokasikan Ke-Hotmix Jaling Di Kampung Sukamulya