Sahrudin Mengawal & Mendukung Tim Gabungan Satgas Covid 19 ” Gebyar 1000 Vaksin ” Di 2 Desa

Peristiwa Purwakarta

Zuritnews.com – Cakades Desa Bunder nomor urut 5 SAHRUDIN, mendukung, mengawal serta mensukseskan program Pemerintah Daerah / Tim Gabungan Satgas Covid 19 dalam rangka Gebyar 1000 Vaksin di 2 Desa yang dilaksanakan di halaman SMA N 1 Jatiluhur. Sabtu 10/ 7.

SAHRUDIN mengajak Tim sukses, pendukung dan para simpatisan serta warga Desa Bunder turut serta untuk dilakukan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Satgas Covid 19 Kecamatan Jatiluhur yang dilaksanakan di halaman SMA N 1 Jatiluhur.

Cakades Desa Bunder nomor urut 5 SAHRUDIN mendukung dan mensukseskan agar para pendukung dan simpatisan untuk divaksin , ” dalam membantu Tim Satgas Covid 19 Kecamatan jatiluhur dan memberikan contoh pada warga Desa Bunder agar senantiasa dilakukan vaksin adalan memberikan ketahanan imun tubuh pada diri warga yang telah dilakukan vaksin”.

Baca Juga :  Geliat Wisata Religi di Purwakarta

SAHRUDIN sangat berterima kasih pada petugas Gabungan Tim Satgas Covid 19 tingkat Kecamatan Jatiluhur dan kepada Pemerintah Daerah/ Bupati Purwakarta yang sangat peduli akan kesehatan warga, juga pada warga Desa Bunder yang telah berperan aktif dan mendukung dengan hadir di acara Geryar 1000 Vaksin gratis.

Tidak lupa semoga penyebaran covid 19 di Kabupaten Purwakarta khususnya di Desa Bunder dapat teratasi dan dapat diminimalisir sehingga tercipta masyarakat Desa Bunder SEHAT bisa beraktivitas lagi seperti biasa, dengan covid 19 cepat berlalu. Tutur Sahrudin ( DH ).

Baca Juga :  Ketua MPC PP Purwakarta H Nina Heltina & Puluhan Anggota Upacara Rayakan Hari Kesaktian Pancasila