Satria Faidzahtul Adillah Firdaus, Perwakilan Gugus 1 SDN Bantarsari Juara 1 Kaligrafi Tingkat Kecamatan.

Pendidikan Subang

Subang,zuritnews -;Satria Faidzahtul Adillah Firdaus kelas IV SDN Bantarsari Kecamatan Cijambe Subang meraih juara 1 kaligrafi pekan keterampilan dan seni agama islam pada acara pentas pendidikan agama islam (PAI) sekolah dasar tingkat kecamatanpada hari Senin (13-03-2023) bertempat di Pontren Annibras Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe Subang.

Satria Faidzahtul Adillah Firdaus merupakan putra ke 2 dari 3 bersaudara dari pasangan Surga Firdaus dan Iwang Juangsih. 

Surga Firdaus yang saat ini sebagai Sekdes Bantarsari orang tua dari Satria Faidzahtul Adillah Firdaus saat bincang – bincang mengatalan, dengan diraihnya juara 1 kaligrafi pekan keterampilan dan seni agama islam pada pentas pendidikan agama islam (PAI) sekolah dasar tingkat kecamatan merupakan suatu kebangaan tersendiri.

Baca Juga :  Siang Terjadi Longsor, Malamnya Pohon Besar Tumbang

” Y suatu kebangaan anak saya bisa meraih juara 1 kaligrafi di tingkat kecamatan dan juga dalam lomba tersebut anak saya merupakan perwakilan gugus 1 SDN Bantarsari”, ucapnya.

Surga juga menambahkan, Satria Faidzahtul Adillah Firdaus sejak kecil sudah gemar membuat kaligrafi, sehingga kegemarannya tersebut membuahkan hasil pada saat ini duduk dikelas IV, tegas Surga Firdaus.

Sunardi.