Sidang Pleno Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Cilegong Berjalan Sukses

Desa Purwakarta

Zuritnews.com – Panitia pilkades Desa Cilegong menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut dengan dihadiri seluruh Panitia Pilkades, 3 (Tiga) calon Kepala Desa beserta saksi, Camat, , Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua dan Anggota BAMUSDES, serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan unsur masyarakat.

Ketua Panitia Pilkades Desa Cilegong, Agus Saepul Mumin menyampaikan penetapan dan pengundian nomor urut di Desa Cilegong sudah di laksanakan dan semua Calon Kepala Desa dapat menerimanya.

Jumlah DPT Desa Cilegong yang sudah terferivikasi 4227 di bagi dalam 9 TPS, yang tersebar di beberapa RW dan RT, semoga setelah pelaksanaan  penetapan dan pengundian omor urut kita dapat melaksanakan ke tahapan berikutnya  yaitu Pelaksanaan Pilkades yang akan di laksanakan Pada tangggal  25 Agustus 2021 tanpa ada masalah. Tutur Agus.

Baca Juga :  Satgas Citarum Harum Sektor 14 Lakukan Patroli, Sosialisasi Penertiban KJA dan Kebersihan Waduk Jatiluhur

Ketua Panitia; Agus terkait Covid 19 dalam tahapan  Pilkades, saat ini di Desa Cilegong kami sudah menyampaikan dan menghimbau kepada semua calon kades setiap proses ataupun kegiatan yang di lakukan harus tetap memperhatikan Prokes.

Dalam menjaga dan menjalankan arahan dari Pemerintah Daerah terkait dengan penyebaran covid 19 pihaknya, sebelum acara ini di laksanakan sudah menyiapkan hand sanitizer, masker dan tempat cuci tangan dan Prokes di utamakan.

Agus ; harapan kedepannya pada waktu kampanye bisa di laksanakan sesuai dengan jadwal, dengan MOTTO ” Dulur Salembur Kudu Akur Baraya Sadesa Ulah Parasea” . Selain itu semoga acara Pilkades ini berjalan dengan lancar tanpa ada hal hal yang tidak di inginkan, Sukses Tanpa Ekses. Tegas Agus.

Baca Juga :  Warga Perum Gandasari Dorong Pengembang Lakukan Serah Terima Pengelolaan Sarana Prasarana Sama Pemda