Silaturahmi dan Sosialisasi Para Tokoh dengan Calon Anggota DPRD dan Provinsi Masyarakat Minang Purwakarta

Politik Purwakarta

Silaturahmi dan Sosialisasi Para Tokoh dengan Calon Anggota DPRD dan Provinsi Masyarakat Minang Purwakarta

Purwakarta, 21 Desember 2023

Purwakarta Zuritnews – Ketua Kortimses Jepri Bagindo SE mengelar Silaturahmi dan Sosialisasi diposko Pemenangan Calon Anggota DPRD Kabupaten dan Propinsi Partai Nasdem bersama seluruh tokoh dan Warga Minang  Purwakarta.

Dalam semangat mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergi untuk kemajuan daerah, para tokoh dan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai Nasdem Mardin SE Nomor Urut 6 Dapil 1 Purwakarta dan Provinsi Bang Ijo Hapidin masyarakat Minang Purwakarta menggelar acara silaturahmi yang meriah.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh terkemuka Keluarga Besar Minang Purwakarta, Ketua IKAMI (Ikatan keluarga Minang) Wenrizal Organisasi Otonom, Ketua DPD IKM (Induk Keluarga Minang )Akrison yang bertekad untuk berkontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  DPKB Purwakarta Waspadai Kebakaran Lahan

Berbagai Agenda Menarik dalam suasana penuh keakraban, para tokoh calon anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Mardin  SE Partai Nasden Nomor Urut  6, dapil 1 Kecamatan Purwakarta dan Provinsi Bang Ijo Hapidin mengadakan berbagai agenda menarik, termasuk diskusi mendalam tentang isu-isu krusial yang dihadapi oleh masyarakat Minang Purwakarta. Mereka sepakat untuk bersama-sama mencari solusi terbaik guna meningkatkan kualitas hidup dan pembangunan di daerah tersebut.

Komitmen Untuk Pembangunan Berkelanjutan : Para Calon Anggota DPRD Purwakarta Mardin SE dan Bang Ijo Hapidin menegaskan komitmen mereka untuk mendorong pembangunan berkelanjutan di Purwakarta. Mereka berjanji untuk bekerja sama secara sinergis dengan pemerintah dan masyarakat dalam merumuskan kebijakan yang dapat menghasilkan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga :  Monitor Kondisi Terkini, Pemkab Purwakarta Gelar Rapat Ekspose Infrastruktur

Harapan dan Doa Untuk Masa Depan
Dalam sambutannya, para tokoh calon anggota DPRD dan Provinsi menyampaikan harapan dan doa agar Purwakarta dapat terus berkembang dan menjadi daerah yang lebih baik. Mereka menekankan pentingnya solidaritas dan kerja sama untuk mencapai tujuan bersama, yaitu kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat Minang Purwakarta.

Acara Ditutup dengan Penuh Keakraban
silaturahmi ditutup dengan suasana penuh keakraban, di mana para tokoh calon anggota DPRD dan Provinsi saling bersalaman dan berjabat tangan sebagai simbol komitmen bersama. Masyarakat Minang Purwakarta berharap bahwa momentum ini dapat menjadi langkah awal yang positif menuju masa depan yang lebih baik.(Daup Herlambang  * Yadi)