TEMPAT WISATA TAJUR INDAH MENJADI PILIHAN MASYARAKAT MENGISI MASSA LIBURAN

Pariwisata
           
 
 
Purwakarta ZuritNews.Com – Area Rekreasi Kolam Renang Tajur Indah Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur Kab. Purwakarta di padati pengunjung. Rabu 20/6.
Pilihan Masyarakat sekitar kota purwakarta dan sekitarnya memanfaatkan masa liburan sekolah dan kerja. Kolam Renang Tajur Indah dipadati Ratusan pengunjung memadati sejak pagi hari kedua setelah perayaan Idul Fitri (lebaran) pengunjung terus berdatangan hingga hari ke 6 setelah lebaran.
          
Hal ini di ungkapkan oleh pemilik Kolam Renang Tajur Indah, H. Solihin (Haji Gepeng) sejak dibangunnya kolam renang tajur indah ini, pengunjung berdatangan terutama masyarakat sekitar kota Purwkarta sebagai wahana hiburan anak anak dimasa liburan sekolah.
H Gepeng pun terus melakukan perubahan dan renovasi di bagian dalam area , guna meningkatkan kenyamanan para pengunjung untuk beristirahat.
Dengan tiket masuk yang tidak terlalu mahal atau bisa bersaing dengan tempat wisata lain yang ada di kota purwakarta, lokasi juga mudah di jangkau, area parkir sangat memadai, sehingga masyarakat memilih tempat ini. Ucap H Gepeng.( Daup H)