KEDIAMAN H AMING DIBANJIRI MASYARAKAT, RELAWAN, SIMPATISAN MENGUCAPKAN SELAMAT

Uncategorized
          
Purwakarta ZuritNews.Com – Tim, Relawan Paslon Nonor Urut 2 Anne Aming bersama masyarakat beramai ramai membanjiri kediaman H Aming guna mengucapkan Selamat, ” Selamat Atas Kemenangan ” .
Ratusan Orang mlm ini mendatangi tempat tinggal H Aming di Desa Panyindangan Kec.Sukatani. Setelah hasil perhitungan Suara Cepat (quick count) yang di lakukan oleh tim Cyber pemenangan pasangan 2 AA menyatakan unggul/ Menang dari pasangan lain. Rabu 27/6.
           
Hal ini di Ungkapkan oleh H Aming saat ditemui di tempat kediaman, berangkat dari Ijin Alloh semua ini bisa terjadi sambil menundukan kepala rasa syukur Karunia yang diberikan terhadap Pasangan Anne Aming, perolehan suara hampir di setiap Kecamatan yang ada di 17 Kecamatan unggul/ mendapat suara tertinggi dari Dua Paslon Lain.
Memang benar Saya(H Aming) kebanjiran Ucapan Selamat dari Tim, Relawan, Simpatisan  maupun Warga Masyarakat berdatangan ke rumah, ada juga lewat sambungan seluler. 
H Aming mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada semua pihak, kemenangan ini merupakan kepercayaan yang Alloh berikan kepada pasangan dirinya/ Anne – Aming  untuk memimpin Purwakarta lebih baik dan lebih baik lagi. Ucapnya.( Daup H).