Aliansi Meminta Klarifikasi Dari Warga Ciwareng yang Telah Melakukan Pemukulan & Ucapan Tidak Sopan.

Hukum Peristiwa Purwakarta

Zuritnews.com – Aliansi dan Ormas Purwakarta,  meminta klarifikasi terhadap beberapa orang warga Ciwareng yang telah melakukan kekerasan/ disertai pemukulan pada salah seorang anggota Gibas Sektor Babakan Cikao atas kejadian pada Sabtu Malam tanggal 4 September 2021.

Permasalahan yang dibahas adalah meminta kralifikasi pada salah seorang pekerja Cafe Hutan Jati yang berada di jalan Baru dan meminta agar yang bersangkutan bisa menjelaskan dan mengklarifikasi atas perbuatan dan ucapan yang telah dilakukan sebelumnya.

Perwakilan dari Polsek Purwakarta datang ke tempat yang telah disepakati antara pihak aliansi dan warga Ciwareng yang sebelumnya melakukan kekerasan dan ucapan menantang aliansi terhadap salah seorang anggota lembaga, yaitu di tempat Vila H Misja yang berada di Maracang.

Baca Juga :  Maulid Nabi Muhammad SAW Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah Serta Mendorong Kebaikan Untuk Sesama

Tetapi permasalah tidak selesai karena orang orang yang bermasalah tidak datang, yang datang hanya perwakilan bukan orang yang pelaku poko permasalahan tersebut. Senin 6/9.

Tidak ada kata Klarifikasi dan sepakat antara perwakilan Pemukulan pada sabtu malam  dan alinasi sehingga para perwakilan dibawa ke Polsek Kota sekaligus Pihak aliansi akan membuka laporan  terkait permasalahaan tersebut. Tutur Aliansi.(DH)