ANTUSIAS WARGA SAKSIKAN DEDI MULYADI PENJAGA GAWANG TIM ASAD U 16

Uncategorized

       

Zurit News.com – Latih tanding Asad 313 Jaya Perkasa vs Bina Muda Margaluyu FC Di sambut antusias warga desa margaluyu dalam rangka peringatan ulang tahun asad 313 Jaya Perkasa yang kelima di gelar di lapangan sepak bola Badak Putih Margaluyu Kec.Kiarapedes Purwakarta sabtu 1/09/2018.
Pembina ASAD Jaya Perkasa Dedi Mulyadi berperan sebagai penjaga gawang dalam kegiatan latih tanding ASAD melawan Bina Muda Margaluyu FC. Dalam pertandingan tersebut, gawang milik mantan Bupati Purwakarta itu kebobolan satu gol.

        

Baca Juga :  PASUKAN SERAGAM HITAM KUNING DINAS PERTAMANAN DAN KEBERSIHAN MENYAPU JALAN DI AREA SITU BULED DAN SEKITARNYA.

H.Rasmita calon anggota DPRD dapil 3 berperan penjagang gawang Bina Muda margayulu FC meramaikan suasana pertandingan kebobolan juga tak kuat menahan sakit akhirnya keluar lapang.
ASAD Jaya Perkasa berhasil memenangi pertandingan dengan skor telak 3-1. Dedi tampil trengginas menjaga gawangnya dari serangan para pemain Margaluyu FC. Beberapa kali tendangan yang dilesakan berhasil dia blok dengan sempurna.

        

Di sela sela istirahat kepala Desa Margaluyu Tatang menyampaikan banyak terima kasih atas terlaksananya pertandingan persahabatan Anak anak muda usia 16 di desa margaluyu mudah mudahan bisa di ambil pelajarannya.
Ahmad Yamin Ketua Karang Taruna menuturkan latih tanding ini kami jadikan ajang persahabatan dan belajaran, sangat bangga sekali binaan kami bisa bertemu dengan pemain sekalas nasional yaitu ASAD 313 Jaya Perkasa Purwakarta berlatih Internasional. pungkasnya. ( Danas )