ASEP CANDRA DIKUKUHKAN DAN DILANTIK MENJADI KETUA PTMSI PURWAKARTA MASA BAKHTI 2018 – 2022

Uncategorized
PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS PENGCAB PTMSI KAB.PURWAKARTA MASA BAKTI 2018 – 2022. 

” DENGAN SEMANGAT PERSATUAN KITA BANGUN PEMBINAAN DAN PRESTASI TENIS MEJA KAB.PURWAKARTA KE ARAH YANG LEBIH MAJU”
       

Add caption

         

Purwakarta Zurit News.Com  – Ketua Pengprov Jabar PTMSI Ade Koejanto ,  melantik ketua Pencab Purwakarta PTMSI Asep Candra masa bakhti 2018 – 2022 di Aula Desa Ciwareng Kec Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta. Sabtu 18/8.
Pelantikan dan pengukuhan pengurus pengcab (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) PTMSI Kabupaten Purwakarta.
   

Baca Juga :  8 Titik Perum Dian Anyar Penyemprotan Disinfektan, Tim Cepat Tanggap Covid - 19 DPD PKS Diketuai Anggota DPRD Dedi Juhari
Add caption

        

Sebagai tamu kehormatan hadir ketua PTMSI pengprov Jabar, Anggota DPR RI dari Partai Demokrat H.Hari Kartana, Anggota DPR D Jawa Barat dari Partai PKB  H Saeful Zuhri, juga Anggota DPRD  kabupaten Purwakarta dari Partai Demokrat Asep Candra, Ketua Koni yang diwakiki  H Adang Hammim, dan penasehat PTMSI H M. Harom juga seluruh Jajaran dan pengurus PTMSI kabupaten Purwakarta beserta tamu undangan. 
       

Add caption

        

Acara demi acara telah dilewati, berakhir pada acara penyematan Pin Pengukuhan Pelantikan dari Ketua Pengprov kepada ketua Prngcab purwakarta, diakhiri dengan penandatanganan berita acara dari Ketua PTMSI Purwakarta Asep Candra yang di lanjutkan oleh Ketua PTMSI jawa barat H Ade Koesjanton.
Acara berlangsung hikmatdan sukses dengan diakhiri pembacaan do’a sebagai bahan penutup.( DH).