Bangunan Sekolah Kumuh di Bongkar Antisifasi Digunakan tidak Benar.

Pendidikan Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Pembokaran Bangunan Sekolah sudah tidak dipakai berada dilingkungan SD N Ahmadyani I Nagri Kidul. Menindak lanjuti laporan dari Kelurahan Nagri Kidul bangunan Sekolah yang sudah tidak layak dipakai, sering dijadikan tempat dan dipergunkan tidak baik oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Sementara laporan dari masyarakat sekitar bangunan tersebut juga menganggu K3 yang terkesan Kumuh, Pihak Sekolah melaporkan ke Dinas pendidikan agar segera dilakukan pembongkaran, karena selain menganggu ke indahan juga dipakai tempat minum minuman keras dan tempat Mesum. Ucap Kepala Sekolah Kusmiati.
Saat dilakukan pengecekan oleh Dinas, Kepala Kelurahan, Juga pihak Sekolah ditemukan berserakan botol miras, juga bekas alat kontrasefsi(Kondom).

Baca Juga :  Blogger Asal Irlandia, Terkesima Pariwisata Purwakarta

Pihak Dinas Pendidikan memberikan intruksi agar segara dilalukan pembongkararan bangunan tersebut, Atas ijin yang diberikan oleh dinas kepada Sekolah Kusmiati bekerjasama dengan Komite untuk dilakukan pembongkaran. Ucapa Kasi SD Sarana dan Prasarana Ikhwan A firdaus (DH)