DPC PROJO Purwakarta Sukseskan Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19

Politik Purwakarta

PURWAKARTA, Zuritnews.com – Percepatan vaksinasi merupakan kepercayaan bagi Projo salah satu organisasi kemasyarakatan yang siap memajukan indonesia lebih baik lagi, sehat dan ekonomi bangkit.

Itulah kalimat yang dilontarkan Ketua DPC Projo Purwakarta Asep Burhana dalam kesempatan terselenggaranya GERAKAN NASIONAL PERCEPATAN VAKSINASI COVID-19 diwilayah kabupaten Purwakarta, pada hari Sabtu 9 Oktober 2021 di Gor Purnawarman.

Acara dihadiri langsung oleh Ketum DPP Projo Budi Arie Setiadi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Kepala Dinas DPMD Jaya Pranolo dan Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Dalam sambutannya Ketum DPP Projo Budi Arie Setiadi menyampaikan ajakan kepada masyarakat agar segera ikut program vaksinasi yang telah difasilitasi oleh pemerintah ini, seperti apa yang telah di katakan oleh bapak Presiden Joko Widodo bahwa vaksinasi covid-19 adalah Game Changer.

Baca Juga :  Polres Majalengka Ungkap Dua Pelaku Jaringan Prostitusi Online Sebagai Mucikari

“Pemerintah mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di jawa barat untuk ikut kegiatan program vaksinasi secara gratis ini, karena sangat berfaedah untuk meningkatkan imun tubuh dari serangan virus covid-19,” jelasnya.

Selain itu, Pemerintah adalah garda terdepan yang harus membantu rakyatnya dalam penanggulangan pandemi serta pemulihan ekonomi sehingga dengan program ini masyarakat bisa terbebas dari virus pandemi dan ekonomi pulih kembali.

“Program ini semata-mata untuk rakyat karena pemerintah merasa bertanggung jawab terhadap rakyatnya,” tutur Ketum DPP Projo.

Ditempat, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meapresiasi kepada Projo serta jajaran pengurus DPP dan DPC Projo Purwakarta karena telah ikut andil dalam upaya memerangi pandemi ini.

Baca Juga :  Pengamanan Pawai Obor Sambut 1 Muharam, Polres Purwakarta

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Pengurus dan Ketua Projo Purwakarta telah membantu mengadakan kegiatan vaksinasi covid-19 di Purwakarta,” ringkas Bupati Purwakarta yang sering di sapa Ambu Anne.

Sementara, Asep Burhana selaku Ketua DPC Projo Purwakarta perlu ditekankan bahwa vaksinasi adalah salah satu strategi pemerintah untuk penanganan pandemi Covid-19. Vaksinasi perlu didampingi oleh kedisiplinan masyarakat juga dan harus dilaksanakan secara bersama.

“Vaksinasi covid-19 adalah sebuah langkah krusial untuk menentukan kesuksesan upaya bersama keluar dari pandemi covid-19,” tegasnya.

Asep menjelaskan semoga dengan suksesnya program vaksinasi serentak Projo ini warga masyarakat se-jawa barat bisa terlepas dan bebas dari virus covid-19 sehingga perekonomian bisa bangkit kembali.

Baca Juga :  Kemenag H.Tedi " Apresiasi Kinerja Polres Purwakarta Bersama TNI Dalam Merazia Miras Jelang Malam Idul Fitri 1440 H

“Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar sebagaimana yang kita harapkan semua, saya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, terutama kepada Bupati Ambu Anne Ratna Mustika dan jajaran Forkopimda wilayah Purwakarta serta antusias masyarakat yang senantiasa mendukung dan ikut andil dalam penanggulangan pandemi covid-19”. Pungkas Asep.(DH).