Satgas Citarum Harum Sektor 15 Bersama Warga Masyarakat Melaksankan Pembenahan TAMAN ICON di- Desa Cikao Bandung

Peristiwa Purwakarta

Zuritnews.com – Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 15 bersama warga Kampung Talibaju Desa Kadumekar bergotong royong melaksanakan pembenahan Taman Icon. Minggu 11/7.

Kolonel Inf, Opan Sopandi selaku Dan Sektor 15 Satgas Citarum Harum di dampingi Pasiops meninjau langsung kegiatan pelaksanaan tersebut  beliau menyampaikan agar anggota Sub Sektor 2 dan warga masyarakat agar saling menjaga dan merawat taman Icon, agar tetap indah dan menarik.

Kemudian ke depannya diharapkan bisa menjadi Destinasi Wisata atau tempat bermain buat anak – anak, selain  melaksanakan pembenahan Taman Icon Satgas Citarum Harum, Satgas Citarum Harum Sektor 15  mempunyai tugas pokok yaitu menjaga Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum agar menjadi bersih dan tidak tercemar.

Baca Juga :  Malam Tahun Baru 2024 Taman Cikao Park Merayakan Dengan Menyalakan Kembang Api

Opan Sopandi ; dengan melaksankan pembersihan aliran Sungai Citarum dan  penghijauan di sekitar bantaran Sungai adalah merupakan program tugas Satgas Citarum Harum, karena itu Dansektor berpesan dengan tegas mari sama – sama kita menjaga kebersihan Sungai Citarum agar bisa menjadi berguna dan bermanpaat untuk kepentingan masyarakat.

Di samping dengan kondisi pandemi Covid 19 seperti sekarang ini beliau juga berpesan untuk tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa dengan program pemerintah terkait Prokes. Tutur Dansektor 15.

Kegiatan Pembenahan Taman Icon di kampung Talibaju Desa Kadumekar hadir juga dalam acara tersebut ; 1. Lettu Arm Pitono sebagai Pasiops Sektor 15, 2. Sertu Asep Mulyono sebagai Dansub Sektor 2 Desa.Cikao Bandung, 3. Serda Aris Anggota Sub Sektor 2 Desa.Cikao Bandung, 4. Koptu Bambang  Anggota Sub Sektor 2 Desa.Cikao Bandung, 4. Bpk.H.Dian Kepala Desa Cikao Bandung, 5. Bpk.Jajang Ketua Rt.01/Rw. 2.(DH)

Baca Juga :  KAPOLRES SERTA JAJARAN MENGHIMBAU MASYARAKAT HARMONIS DESA CILEGGONG, ACARA KOPI MANIS