Hj.Eni Garyani Anggota DPRD Subang Hadiri Gerak Jalan Santai & Senam Sehat Di Wisata Alam Pasir Heulang

Kesehatan Peristiwa Subang

Hj.Eni Garyani Anggota DPRD Subang Hadiri Gerak Jalan Santai Dan Senam Sehat Di Wisata Alam Pasir Heulang.

Subang,zuritnews – Hj. Eni Garyani Anggota DPRD Subang Komisi III dari Fraksi PDIP, menghadiri gerak jalan santai dan senam sehat untuk memeriahkan HUT RI Ke 77, Sabtu (13/8) bertempat di Wisata Alam Pasir Heulang Desa Bantarsari Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang.

Kegiatan di hadiri langsung Hj. Eni Garyani Anggota DPRD Kabupaten Subang dari Komisi III dari Fraksi PDIP, Camat Cijambe, Agung Nugroho, Kapolsek Cijambe, IPTU Kuswan, Aca Suryana Asper Perum Perhutani BKPH Tambakan, Tim Goes, serta warga masyarakat Desa Bantarsari.

Hj. Eni Garyani Anggota DPRD Subang Komisi III dari Fraksi PDIP mengatakan, mengapresiasi dalam acara kegiatan memeriahkan HUT RI Ke-77. Hal ini adalah kegiatan yang positif sehingga digelar berbagai kegiatan, salah satunya gerak jalan santai dan senam sehat serta tempatnya di gelar di destinasi wisata Alam Pasir Heulang, ujarnya.

Baca Juga :  Pemdes Bantarsari Kecamatan Cijambe Laksanakan Minggon

Menurutnya, selain gerak jalan santai di gelar senam sehat, hal ini merupakan olah raga serta sebagai ajang promosi, agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas, sementara wisata ini tempatnya cukup indah namun pasilitasnya saja kurang maksimal terutama jalan masuk ke lokasi itu perlu di perbaiki, katanya.

Kepala Desa Bantarsari Kecamatan Cijambe, Said Supendi mengatakan, dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77, warga semuanya antusias mengikuti kegiatan gerak jalan santai yang di selenggarakan di wisata alam pasir heulang.
saya terima kasih kepada para panitia penyelenggara berkolaborasi dengan Karang Taruna Desa Bantarsari, sehinngga kegiatan ini dapat berjalan lancar, ucapnya.

Baca Juga :  Polsek Argapura Gelar Ops Yustisi Pada Pagi Hari Di Depan Polsek Argapura

Dia menyebut, dengan di gelarnya kegiatan gerak jalan santai dan senam sehata ini adalah rangkaian acara HUT RI Ke-77, berharap kedepan destinasi wisata alam Pasir Heulang ini, pihaknya juga akan menciptakan agro wisata pertanian bukan hanya sekedar tempat selfi saja, tapi akan kami jadikan wisata ini menjadi agro wisata pertanian, imbuhnya.

Camat Cijambe, Agung Nugroho mengapresiasi dalam acara kegiatan gerak jalan santai dan senam sehat, hal ini merupakan rangkaian acara memeriahkan HUT RI Ke-77, kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan silaturahmi, gorong royong, dan memiliki kebersamaan antara warga dengan Pemdes Bantarsari, berharap kedepan kegiatan ini agar menjadi motipasi untuk menubuhkan semangat bekerja di tubuh Pemdes Bantarsari dan selalu bersinergi, jelasnya.(Sunardi/Sahroni)

Baca Juga :  Volume Sampah Meningkat Selama Libur Lebaran