Kalah Menang Dalam Bola Voli Ibu – Ibu Tetap Dapat Sembako, Memeriahkan HUT RI Ke 77.

Olahraga Subang

Kalah Menang Dalam Bola Voli Ibu – Ibu Tetap Dapat Sembako, Memeriahkan HUT RI Ke 77.

Subang,zuritnews – Memeriahkan HUT RI Ke 77, berbagai kegiatan digelar salah satunya pertandingan bola voli ibu – ibu antar Rw yang berlangsung, Minggu (14/08) di lapang SDN Cinangsi Desa Cinangsi Kecamatan Cibogo Subang.

Pada pertandingan tersebut bola voli ibu – ibu antar Rw.04 dan Rw 07, dan dalam pertandingan yang kalah dan menang tetap mendapatkan sembako dari panitia pelaksana.

Kepala Desa Cinangsi Kecamatan Cibogo, Pepe Surya Subagja melalui Sekdes Erwin menyebut, untuk memeriahkan HUT RI Ke-77 tahun ini kami menggelar berbagai Kegiatan yakni kegiatan turnamen bola voli antar Rw putra-putri, sepak bola, dan kegiatan lainnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Longsor Mengakibatkan 1 Kendaraan Roda Empat Dan 7 Roda Dua Terjebak Dilokasi.

Dia menyebut, sesuai dengan saran pa Kades kita harus berpesta memerihahkan HUT RI Ke-77 ini dengan masyarakat, Kegiatan ini kami berkolaborasi dengan Karang Taruna Desa, turnamen bola voli putri saat ini RW 07 berhadapan dengan RW 04, di menangkan oleh RW 07, seluruh pemain yang kalah dan yang menang semuanya di berikan sembako, sementara untuk juara 1, 2 dan 3 itu di berikan uang pembinaan dan tropi juga Piagam penghargaan”, katanya.

Dipuncak acara selain kita sebagai tuan rumah penyelenggara Upacara HUT RI Ke-77 ini, diharapkan seluruh warga berkumpul untuk memeriahkan HUT RI, dan akan menggelar pesta Rakyat, diwarnai seni sunda singa depok, selanjutnya usai upacara di gelar lomba tumpeung tingkat Kecamatan di gelar di Desa Cinangsi, berharap warga Desa Cinangsi turun semuannya ikut merasakan kebersamaan untuk. memeriahkan HUT RI Ke-77 ini”, terangnya.

Baca Juga :  Unit Patroli Polsek Compreng Kontrol Obyek Vital Pertamina Salamdarma dan BRI Unit Jatireja

Panitia Kegiatan, Eddy Yusuf Sudrajat mengatakan, untuk memeriah kan HUT RI Ke-77 ini kita menggelar beberapa kegiatan salah satunya turnamen bola voli putri, saat ini di semi final tim bola voli putri RW 06 berhadapan dengan RW 07, hal ini adalah untuk menyambut HUT RI Ke-77 tahun kegiatan ini kami berkolaborasi kerja bareng dengan Karang Taruna Desa”, ucapnya.

Berharap kedepan dengan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara warga dengan pemerintahan desa, serta memiliki kebersamaan, gotong royong sehingga akan tercipta hubungan baik antara warga dengan Pemdes dan kedepannya lebih bersinergi. lagi”, pungkasnya.(Sunardi)

Baca Juga :  Jajaran Muspika Kecamatan Cibogo Berkunjung Kepada Para Calon Kades Cinangsi