Menurun Jumlah Pengunjung Yang Datang Ke Destinasi Wisata Jatiluhur Tahun Baru 2019.

Pariwisata Purwakarta

Purwakarta,ZuritNews.Com –  Menurunnya Pengunjung Wisatawan Lokal dan dari luar Purwakarta yang datang ke tempat parisata Jatiluhur, terbukti dari hari  Tahun Baru 2019 ini sekitar 5500 Orang yang berkunjung ke  Destinasi Wisata Jatiluhur. 
 
Hal ini jauh dibandingkan dengan tahun tahun lalu sebelumnya, dalam sehari pada tahun baru saja 12.000 Orang pengunjung yang datang ke destinasi wisata jatiluhur.   
 
Purwakarta semakin bertambah dan berkembang begitu pesat, dengan adanya pertumbuhan tersebut membuat Kepala Devisi Pariwiata Jatiluhur harus ektra dalam memberikan pelayanan dan promosi yang maksimal. Ucap Kadiv Pariwisata Jatiluhur Dindin.
 
Penurunan minat pengunjung yang datang ke jatiluhur ini, banyaknya jumlah wahana yang serupa didaerah daerah lain ditambah lagi dengan dibangunnya dibeberapa tempat di purwakarta destinasi wisata yang baru. 
 
Dindin dalam menyiapkan dalam persaingan untuk meraih kembali minat pengunjung untuk datang ke Jatiluhur harus adanya perubahan baik dari pariwisata PJT II itu sendiri dengan membangun arena baru dan juga dari segi penjual makanan(Tempat Makan) yang bisa membawa pariwisata lebih menonjol. Pembenahan harus dilakukan sebab pariwisata jatiluhur telah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia, apalagi  bagi masyarakat Paurwakarta dan juga dari Kabupaten luar, akan keindahan alam, tempat, serta danau yang menjadi daya tarik tersendiri.  Tegas Kadiv Dindin.