Wagino dan 3 RT, Berharap Perbaikan Jalan Bisa Dilanjutkan

Purwakarta

Pelaksanaan Perbaikan Jalan, Saluraqn Air Perumahan Ganda sari Cigelam Kecamatan Babakan Cikao Merupakan Tanggung Jawab Pengembang Pada Warga Perumahan.
      

Purwakarta, ZuritNews.Com – PT Lumbung Karunia pihak pengembang  Perum Perum Ganda Sari Cigelam Kecamatan Babakan Cikao, bertanggung jawab terhadap pasilitas yang harus dipenuhi dan disiapkan akan keberadaannya. 

Perbaikan jalan dan saluran air serta jembatan salah satu kewajiban yang sempat terhenti adanya sedikit masalah dilapangan, tetapi bisa diselesaikan berkat dukungan semua pihak, dengan pelaksana rekanan PT Lumbung Karunia perbaikan jalan bisa dikerjakan dan dilaksanakan melalui pembiayaan yang dikeluarkan oleh pihak pengembang tanpa adanya biaya dari Pemerintah Pusat, Propinsi juga Daerah. 

Hal ini dikemukan oleh pelaksana dilapangan sebagai rekanan, Epi Sopian  mengemukan pelaksanaan perbaikan jalan dan saluran serta jembatan mengenai pembiayaan dan lainnya ini murni dari pengembang dengan menggunakan dana talang karena adanya desakan warga, sebagai tanggung jawab terhadap warga Perumahan Ganda Sari, tidak ada kaitan dengan anggaran dari pemerintah. Ucap Epi S. Senin 17/12.

Ketua RW 07 Wagino dan RT, 23 Sri Sudarso, 25 Musiono, 26 Rizal, sangat berharap perbaikan jalan dan saluran bisa cepat terselesaikan dengan melihat kondisi jalan hampi selesai. 

Wagino sangat mendukung dan merasa senang dengan diperbaiki jalan lingkungan perum ganda sari, dan melaui usulan warga perumahan adanya perbaikan oleh pengembang. Atas nama warga perumahan Wargiono sangat apresiasi dan mendukung sepenuhnya atas kelancaran pekerjaan. Tegas Wagino yang didampingi oleh 3 RT. (DH)