HJ. Putriarti Putik Laksanakan Reses, Dewan Dalam Menjemput Aspirasi, Mencari Solusi & Menebar Informasi

Politik Purwakarta

Zuritnews.com – Hj Putriarti Putik H SE Anggota Dewan Partai Golkar Dapil VI DPRD Kabupaten Purwakarta, melaksanakan Reses Masa Sidang ke I Anggaran Tahun 2021 bertempat di Rt 04/02 Kampung Ciganea Desa Mekar Galih Kecamatan Jatiluhur. Jum’at 12/11.

Dalam kegiatan pelaksanaan Reses dengan tema “ Peran Reses DPRD dalam Menjemput Aspirasi, Mencari Solusi dan Menebar informasi “  mengingat agar program percepatan penanganan dan vaksinasi Covid 19 segera tuntas sesuai dengan yang diharapkan oleh Pemerintah Daerah maka pihak DPRD terutama dalam melaksanakan Reses kali ini perlu menyerap informasi dan asfirasi yang berkembang dimasyarakat.

Baca Juga :  Libur Natal, 29.108 Pengunjung Padati Air Mancur Sribaduga

Putriarti didampingi oleh Ketua PD Partai Golkar Kecamatan Jatiluhur, serta seketariat DPRD.  Dalam Pelaksanaan reses dalam menjaring informasi dan aspirasi, Putriarti turun langsung bertatap muka dengan para tokoh masyarakat, Agama, Pemuda, Ketua RT dan RW yang berada dilingkungan RT 04/02 Desa Mekar Galih.

Selain menjaring aspirasi dalam kegiatan reses ini menyampaikan dan memberikan solusi dan  pemahaman bahaya covid 19, dalam percepatan penananganan covid 19 perlunya vaksinasi bagi warga yang belum melaksanakan sama sekali, sekaligus memberikan batuan sembako dan penyerahan Kubah mushola  Al Ikhlas.  

Baca Juga :  Tindak Lanjut Kerjasama Pendidikan Berkarakter, Duta Besar Finlandia Kunjungi Purwakarta

“Purtiarti,  menggaris bawahi akan perlunya Vaksinasi adalah memberikan kekebalan terhadap tubuh kita, serta mendorong program pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonami masyarakat “.

Ditekankan perlunya masyarakat dalam menjaga kesehatan, dengan berprilaku membiasakan pola hidup bersih, sehat. Tidak lupa selalu mengunakan masker apabila keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun. Tutur Putriarti (DH)