Rapat Pleno Penetapan Nomor Dan Gambar Calon Kepala Desa Cikadu Dan Cimenteng

Desa Subang

Subang,zuritnews – H.Nana Mulyana Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Subang monitor pelaksanaan rapat pleno penetapan nomor dan gambar calon Kepala Desa Desa Cikadu dan Cimenteng Kecamatan Cijambe pada hari selasa 02 Nopember 2021 di aula Desa masing – masing

Dalam penetapan nomor dan gambar tersebut untuk calon Kepala Desa Cikadu Wawan mendapat nomor 1 dan Herman nomor 2, sementara di Desa Cimenteng sendiri Neneng Huliah mendapat nomor 1, Mahyudin nomor 2, Salahudin nomor 3, Popi Fathurohman nomor 4 dan Jujun Juanda mendapat nomor 5.

Baca Juga :  Bupati Subang Hadiri Acara Pelantikan Pengurus PWI Dan IKWI Kabupaten Subang Periode 2022 - 2025

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Subang, H.Nana Mulyana mengatakan, saya monitor di dua Desa yaitu Desa Cikadu dan Cimenteng pada acara rapat pleno penetapan nomor dan gambar bagi para calon kepala desa pada hari ini.

” Berharap dalam pelaksanaan Pilkades serentak khususnya di dua Desa tersebut dan pada umumnya di Desa-Desa yang sedang melaksanakan Pilkades berjalan aman, lancar dan kondusif”, tegas H.Nana Mulayana.

Sementara Sekmat Cijambe, Trisna seusai acara rapat pleno tersebut saat dikonfirmasi, selasa (02/11/2021) di ruang kerjanya mengatakan saya merasa bangga dan gembira ada acara sedikit pada saat calon memberikan sambutan mereka berkomitmen menjaga kondusifitas warga Desa Cikadu dalam Pilkades tahun ini. Menang atau kalah mereka sama – sama berkomitmen menjaga kestabilan warga Desa Cikadu dan siapapun yang menang mereka bercita – cita berharap semua dapat membantu membangun Desa Cikadu, ungkap Trisna.( Sun / Mul )

Baca Juga :  Warga Masyarakat Desa Cikadu Bantu Gempa Cianjur