Dansektor 14 Citarum Harum, Kolonel Infantri Abdullah,S Sos MSI Distribusikan Bantuan Tempat Sampah.

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta Zurit News – PT Win Textile Yang berlokasi di Desa Cilegong, kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, memberikan Bantuan berupa Tempat Sampah sebanyak 60 buah,yang terdiri dari 10 buah Poly drum dan 50 buah Tong Kaleng. Jum’at 17 Maret 2023.


Dalam kesempatan ini Asisten Manager HRD dan G A,Bapak Dudi Ahmad Sirojudin berharap, pemberian Corporate Social Responsibility (CSR) tong sampah ini dapat membantu program Satgas Citarum Harum, khususnya Sektor 14 dalam mengatasi Permasalahan sampah Rumah Tangga, yang saat ini masih belum terkelola dengan baik,masih banyak sampah yang ditumpuk dipinggir jalan yang tercecer.

Baca Juga :  Evaluasi Penanganan Covid-19, Pemkab Purwakarta Bahas Penerapan PPKM Mikro

PT Win textile akan tetap konsisten dalam menjaga kebersihan lingkungan,dan kedepan akan selalu menjalin kerjasama dengan Satgas Citarum Harum Sektor 14 dalam Program-program yang berkaitan dengan Kelestarian dan kebersihan lingkungan.


Dansektor 14 Citarum Harum,Kolonel Infantri Abdullah,S Sos,MSI,Melalui Baops SEKTOR 14 Serda Wahyono, mengucapkan banyak terimakasih atas konsistensi PT Win Textile dalam mendukung Program-program Citarum Harum,dan berharap akan diikuti oleh Perusahaan-perusahaan lainnya,yang berada di Wilayah Kerja Sektor 14 Citarum Harum.
Keberhasilan Program Citarum Harum harus didukung oleh Semua Pihak,terutama Kesadaran Masyarakat untuk menerapkan pola Hidup Bersih dan Sehat,yang sudah Barang tentu harus diawali dari lingkup yang paling kecil,yakni di lingkungan Keluarga tentunya.

Baca Juga :  Ini dia, 4 kuliner khas Purwakarta yang Enak, Murah dan Memuaskan

Dansektor 14 Citarum Harum, Kolonel Infantri Abdullah,S Sos MSI Langsung mendistribusikan bantuan tempat sampah ke Sub Sektor Jajaran, terutama untuk diberikan ke Sekolah-Sekolah yang membutuhkan tentunya,dan juga sebagai bahan edukasi untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar Sekolah,dengan membiasakan membuang sampah pada tempatnya, tentunya harus dimulai sejak usia dini.(Daup Herlambang)