CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI NO 2 ANNE -AMING, BUKA PUASA BERSAMA WARGA HEGARMANAH CAMPAKA

Uncategorized
               


Purwakarta ZuritNews.Com – Relawan Anne – Aming, mengajak warga masyarakat Desa Campaka buka bersama, dalam acara silaturahmi. Kegiatan yang digelar oleh relawan ini lebih didominasi oleh ibu ibu, tapi tidak sedikit bapak bapak dan anak muda. 
Hadir dalam acara tersebut, Ustad Mansyur sebagai penceramah, tokoh masyarakat, pemuda.

Penguatan dalam mendukung dan memenangkan pilkada Purwakarta serentak tahun 2018, relawan dan tim  pemenangan menghadirkan langsung Ane – Aming sebagai tamu undangan, ratusan warga masyarakat sangat antusias dalam menyambut kedatangan calon bupati dan wakil bupati tersebut.

Nampak akrab ditengah tengah warga Calon Bupati dan wakil Bupati Anne Aming duduk bareng didepan masyarakat kampung Hegarmanah Rt 04 Rw 02 Desa Campaka Kecamatan Campaka sambil menunggu waktu buka puasa. Minggu 27/5.

           

Anne, mengajak seluruh warga masyarakat untuk bekerjasama dalam membangun purwakarta dan mendukung program pemerintahan yang telah berjalan, juga melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan.

Desa adalah kesatuan Masyarakat hukum yang memiliki batas wilayah dan kewenangan untuk mengatur dan mengurus urusan pemerintahan, kepentingan masyarakat setempat berdasarkan prakarsa masyarakat, serta hak tradisional yang diakui dan dihormati dalam system pemerintahan.

menurut Anne, pemerintah desa merupakan ujung tombak dalam system penyelenggaraan pemerintahan di Indonesia. Pemerintah Desa memiliki hubungan kedekatan dengan seluruh Masyarakat dari berbagai lapisan, golongan, dan dihadapkan dengan berbagai macam persoalan. Ujar Ane.(DAUP H)