Grup WA Alumi SMP N 2 Pasawahan Tahun 93 Menggelar Temu Alumi” Melahirkan Suasana Persahabatan dan Kekeluargaan”.

Uncategorized

        

Purwakarta,ZuritNews.com – Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi sesama alumni tahun 1993 SMP Negeri Margasari/SMP Negeri 2 Pasawahan maka para alumni 93 berkehendak untuk menggelar acara “Temu Alumni” bertempat di lapangan SMP Negeri 2 Pasawahan. Minggu 4/10/2018.
Ketua Pelaksana Temu Alumni 93 Wawan dalam sambutanya, kegiatan ini terselenggara atas partisipasi dan dukungan semua rekan rekan alumni 93 dan para donatur yang tidak bisa saya sebutkan segingga kegiatan ini terlaksana, kami panitia mengucapakan banyak terima kasih.Ungkapnya.
Saefulrohman salah satu alumini 93 menuturkan tentunya kegiatan tersebut merupakan bagian dari wujud Hablulminannasi sesama alumni. Rencana tersebut berangkat dari terbentuknya grup WA alumni,
dimana dalam percakapan – percakapan tersebut membuahkan banyak senda gurau , sharing soal aktivitas , berbincang soal keluarga hingga anak masing- masing . Banyaklah melahirkan suasana persahabatan dan kekeluargaan .
Kami semua sadar bahwa pertemuan yang terbatas pada fasilatas komunikasi WA tersebut nampaknya tak mencukupkan kerinduan kami masing – masing akan kebersamaan masa lalu yg diwarnai suka dan duka,tuturnya.
Temu Alumni ini di sungguhkan berbagai acara di antaranya hiburan organ tunggul dan dorpreiz.
Di tambah panitia tidak menutup kemungkinan pada pertemuan nanti akan kita coba gagas kembali temu alumni yang lebih besar,katanya. (Danas/DH)