Gebyar Vaksin Gratis Bagi 300 Warga Desa Cijantung, Guna Berikan Ketahanan Imun

Desa Purwakarta

Zuritnews.com – Gebyar Vaksin Desa Cijantung Kecamatan Sukatani, Tim Satgas Covid 19 tingkat Kecamatan Sukatani melaksanakan Vaksinasi sebayak 300 Orang untuk tahap Pertama. Selasa 13 /7.

PJS Desa Cijantung Didin Komarudin, Kegiatan ini merupakan program Pemerintah Daerah ditindak lanjuti oleh Tim Covid tingkat Kecamatan bekerjasama dengan Desa guna memberikan kesehatan terhadap warga masyarakat, sedikitnya 300 wraga masyarakat Desa Cijantung hari ini dilakukan Vaksinasi di Aula Desa.

Tim Satgas Covid 19 gebyar vaksinasi dengan program jemput bola ditiap tiap Desa yang ada di Kecamatan Sukatani sesuai dengan intruksi pemerintah pusat dan untuk Desa Cijantung bantuan vaksin sekitar 300 vaksin pada tahapa awal.

Baca Juga :  2 Sektor Pajak Jadi Andalan PAD Purwakarta

Sesuai dengan target vaksinasi 300 Orang untuk semua kalangan diatas 18 tahun ke atas, hari ini bisa dikatakan telah tercapai 100 Persen, PJS Didin Komarudin sangan berterima kasih terhadap penyelengara kegiatan terutama pada Tim Satgas Covid 19/Puskesmas tingkat Kecamatan Sukatani, Babinsa, Babinmas, juga seluruh unsur masyarakat yang telah pro aktif dalam mendukung jalannya gebyar vaksin ini. Sehinga berjalan dengan lancar dan aman. Ucap Didin Komarudin(DH)