Jajaran Muspika Kecamatan Cibogo Berkunjung Kepada Para Calon Kades Cinangsi

Desa Subang

Subang, zuritnews – Jajaran Muspika Kecamatan Cibogo bersama panitia pilkades, Panwas, Ketua BPD Cinangsi melakukan Kunjungan kepada para Calon Kades di Kampung Cinangsi Rabu (24/11/2021).

Kegiatan menggunakan prokes 3M Covid 19. Di hadiri para panitia Pilkades, Panwas, serta steakholder dan seluruh elemen yang terkait di dalamnya.

Calon Kades No urut 3 H. Kurdi dalam sambutannya menyebut, saya terima kasih kepada Muspika Kecamatan Cibogo beserta jajarannya dan Panitia Pilkades, Panwas, Ketua BPD yang telah berkunjung untuk bersilaturahmi. Saya secara pribadi atas nama Calon Kepala Desa mengucapkan selamat datang kepada tim dari Muspika Kecamatan Cibogo, ujarnya.

Kita berharap kepada alloh swt semoga dalam pelaksanaan Pilkades Desa Cinangsi ini berjalan aman, damai serta kondusip, karena kita semua keluarga dan kita semua saudara,” Kata H. Kurdi.

Ketua Panitia Pilkades Cinangsi Bayu Rahmat S.Pd. menjelaskan, dalam kunjungan Muspika Kecamatan beserta jajarannya kepada para calon Kades Cinangsi, hal ini adalah bentuk silaturahmi kepada para Calon Kepala Desa.

Baca Juga :  Terkait Galian C di Desa Banggalamulya Subang: Petani Menolak & Camat Tak Merekomendasi

” Saya selaku panitia mohon dukungannya kepada semua pihak, terkait dengan pelaksanaan Pilkades serentak pada 19/11/2021 mendatang, tolong tetap jaga kondusipitas, kegiatan Pilkades yang ada di Desa Cinangsi ini, kaitan dengan permasalahan – permasalahan agar dapat di selesaikan secara kekeluargaan atau secara musyawarah mufakat, berharap jangan ada masalah sekecil apapun, sampai ke tingkat Kabupaten maupun ke tingkat Kecamatan karena pelaporan ataupun pengaduan- pengaduan permasalahan yang ada di Desa Cinangsi ini walaupun Calon mengadukan Ke tingkat Kabupaten ataupun ke tingkat Kecamatan tidak akan di tanggapi,” jelasnya.

Hal ini percayakan sepenuhnya kepada panitia, karena kami sebagai panitia Pilkades karena kami menjadi panitia Pilkades ini sebelumnya di sumpah, baik dari semua calon dari no.urut 1 no.2 dan 3 itu seandainya muncul suudzon kepada panitia, kami mendapatkan SK. Jadi Panitia itu di sumpah di atas Al-Quran insya alloh kami akan bersikap netral tidak berpihak kepada salah satu calon,” tegasnya.

Baca Juga :  Jalan Alternatif Desa Cikadu - Desa Sukahurip Amblas

” Saya terima kasih kepada simpatisan yang ikut berpartisipasi untuk mewujudkan pilkades serentak di desa Cinangsi ini yang aman dan damai serta kepada para Calon harus siap kalah dan siap menang itu sudah bisa dalam demokrasi,” tandasnya.

Camat Cibogo Sri Novia mengatakan, kami dari Muspika Kecamatan Cibogo beserta jajaran selaku panitia tingkat Kecamatan Cibogo dan panitia tingkat Desa serta Panwas, hari ini pelaksanaan kunjungan yang ke 3 melaksanakan silaturahmi yakni Desa Cisaga, Desa Belendung dan hari ini di Desa Cinangsi,” ucapnya.

Pihaknya atas nama Pemcam Cibogo dan atas nama panitia Kecamatan menyampaikan terima kasih kepada panitia Pilkades Cinangsi yang telah memfasilitasi kami, dengan adanya kegiatan hari ini dan terlebih lagi kepada tuan rumah juga saya apresiasi setinggi-tingginya kepada calon sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik, dan kegiatan ini niatnya hanya berlaturahmi,” tuturnya.

Baca Juga :  Pemdes Majasari Gelar Hotmix Untuk Jalan Lingkungan Di Dua Titik

Selanjutnya dalam kegiatan Pilkades serentak ini percayakan sepenuhnya bahwa kepada para Calon Kades karena hal ini hadir para simpatisan, tahapan demi tahapan dalam pelaksanaan nanti percayakan kepada panitia jangan suudzon, karena panitia ini, di jamin netral insya alloh dan tidak akan berpihak kepada salah satu calon berharap Pilkades ini berjalan lancar serta kondusip,” terangnya.(Sun/Abh Ajat)