Warga Dampit Memohon Ke Pihak Pemdes Cijambe Agar Masjid Jami Al Hidayah Diperbaiki

Desa Subang

Subang,zuritnews – Keberadaan masjid jami Al Hidayah yang berada kampung Dampit Rt.16/09 Desa Cijambe Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, perlu adanya perehaban / perbaikan yang dikarenakan atapnya sudah mengalami kerusakan.

Karena apabila masjid jami tersebut tidak segera diperbaiki, kerusakannya akan bertambah parah, apalagi belakangan ini intensitas hujan di Subang dan sekitarnya cukup tinggi.

Ade salah seorang warga di kedusunan Dampit melalui aplikasi watshap menuturkan, melihat kondisi masjid jami Al Hidayah yang beralamat di kampung Dampit Rt.16/09 atap masjid kayunya sudah pada lapuk dan kusen juga sudah lapuk serta tempat untuk wudhu rusak.

Baca Juga :  Edi Sukandi Nomor Urut 3 Optimis Pilihan Warga Pada Dirinya, Mengajak " Cilegong Berjamaah "

Melihat kondisi masjid jami Al Hidayah tersebut, memohon kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Cijambe agar memberikan bantuan untuk perbaikannya, karena yang dikwatirkan kondisinya bertambah parah, apalagi saat ini intensitas hujan yang cukup tinggi, ujar Ade.

Sementara Kepala Desa Cijambe, H.Didin Saepudin saat dikonfirmasi melalui aplikasi watshap menuturkan, Mesjid Al Hidayah kp dampit tos di usulken melalui dana aspirasi dewan pkb dina apbd perubahan kabupaten 2021. Mung sampai danget ieu teacan aya realisasina mengingat apbd na tacan disahken.(Sun)

Baca Juga :  TP. PKK Gelar Gerak Jalan Santai Dan Doorprize Dalam Rangka Milangkala ke 43 Desa Cikadu