Kepala Sekolah SMK Taruna Sakti Yayang Gilang ; Guru Harus Siap Hadapi Revolusi Indrustri

Pemda Pendidikan Purwakarta

        Yayang Gilang Duduk Berdampingan Bersama
 Ketua PGRI Purwakarta 

Purwakarta, Zurit News.Com – Kegiatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 73, Kepala Sekolah SMK Taruna Sakti Kabupaten Purwakarta Yayang Gilang, turut hadir bersama Guru lain jalannya HUT di laksanakan Aula  Maya Datar Pemkab Purwakarta.  Senin  26/11. 

Yayang; di Hari Guru ini mengajak kepada seluruh guru harus sudah siap  menghadapi perubahan jaman yang terus berkemnang dan tampa batas,  Revolusi Industri Empat Titik Nol. Tidak cukup  hanya memiliki mentalitas spirit kwalitas, saat ini hal tersebut harus di sesusikan era jaman digital.
Diseluruh Dunia telah terjadi  digitalisasi maka perubahan di semua sektor harus sudah dipersiapkan, termasuk sumber daya manusia, salah satu nya membentuk karakteristik. Maka mereka dapat berwirausaha, kreatif dan akan mampuh mengembangkan skill  yang lain seiring dan sejalan dengan perkembangan teknologi masa kini.

saat ini,  di beberapa Lembaga Pendidikan sebagai tantangan tersebut sudah di laksanakan dan menjadi dasar prioritas. Hal ini, ucapa kepala sekolah kita sebagai Guru berharap jangan kalah oleh Gogle dan Guru harus lebih hebat dari Gogle. Karena Guru memiliki kelebihan yang di berikan oleh Tuhan sebagai Manusia yang memiliki kelebihan dan ke Istimewaan tersendiri.  Jelas  Yayang G

Dalam Sambutannya Ketua PGRI H Rasmita dihari Guru dan HUT PGRI ke 73, Ini kita ingatkan bahwa untuk memperjuangkan aspirasi,  untuk terus memperjuangkan Guru dan segala keterbatasan, antara nya untuk kesejahteraan lahir bhatin. 

Agar guru merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan tugas di Sekolah
dan selanjut nya kita juga harus memperjuangkan Guru Status Honorer.
Hingga dapat tuntas di tahun 2018 hingga tahun berikut nya bisa jadi PNS dan paling tidak jadi Pegawai yang status nya di akui. Pungkas Rasmita.(DH/**)