Club Motor Trail Purwakarta Siapkan 2 Tanjakan Berhadiah Acara MOPRAS

Olahraga Purwakarta

Zuritnews – Pecinta motor trail Kabupaten Purwakarta yang tergabung dalam “Purwakarta Tracker” mengadakan kegiatan MOPRAS dengan kesulitan yang sangat menantang dan berhadiah. Sabtu 18 Febuari 2023.

Sekitar 500 Peserta dengan berbagai jenis kendaraan trail tergabung dalam Purwakarta Tracker mengikuti kegiatan MOPRAS atau Moro Prasmanan Star di Parakan Lima (Asrek) sedangkan Finish di Tegal Nangklak (MOPRAS).

Sahrudin; Ketua Pelaksana sekaligus penaggung jawab kegiatan, bekerjasama dengan Purwakarta Tracker dan sponsor lainnya. Ada Puluhan club motor dan pecinta motor trail mengikuti untuk menaklukkan berbagai rintangan dijalur, tantangan di jalur dan tanjakan membuat para tracker terpacu nyali untuk menaklukan.

Baca Juga :  Sertijab Kepala Desa Cibinong: Dari Pj  Kades Muhamad Yusup SE Kepada  Kades Definitip Handri Surahman

2 Tanjakan yang dianggap menantang ada hadiah hiburan; 1 Tanjakan Ciak Ciak 800,000 bagi 8 penakluk tanjakan. 2. Tanjakan Dewan total hadiah 500.000  bagi 3 Tracker yang berhasil menaklukan.

Sesuai dengan judul kegiatan MOPRAS (Moro Prasmanan) para peserta trecker langsung di suguhkan makan secara prasmanan di Basecamp MOPRAS Tegal Nangklak.

Selain kegiatan yang sipatnya hiburan komunitas motor trail yang tergabung dalam “Purwakarta Trecker ” juga turut andil dalam kegiatan yang sipatnya sosial, salah satu bukti nyata membantu korban bencana itu dana yang dikumpulkan dari para pecinta motor trail, dan komunitas komunitas motor. Ucap Sahrudin (Daup Herlambang)

Baca Juga :  Hanya Persoalan, Miss Komunikasi Antara Team LH Purwakarta & Pihak Perusahaan PT South Pasific Viscose