OPTIMIS KEMENGAN 60 PERSEN MUTLAK UNTUK PASANGAN NOMOR URUT 3.

Politik
OPTIMIS 60 PERSEN  ZALU MENANG PILKADA PURWAKARTA TAHUN 2018.

         

Purwakarta ZuritNews.Com Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarya Nomor Urut 3 Zaenal Aripin – Lutfi Bhamala melangsungkan Kegiatan Kampanye Akbar, bersama seluruh  Tim Sukses Zalu, Keluarga Besar Zalu, Simpatisan Zalu,  Ulama, Tokoh Agama, Masyarakat, Habaib, dan hadir juga Unsur Buruh.Minggu 13/5.

Lutfi Bhamala mengingatkan agar, terus bergerak dan terua bergerak agar menjadi cita cita bersama di bawah pasangan Nomor Urut 3 untuk mewujudkan purwakarta berkah dapat tercapai.
Pilkada Purwakarta kali ini bisa berjalan dengan kondusif sampai dengan hari pencoblosan, jadi kondusifitas purwakarta bisa diukur dengan kedewasaannya dari tim masing masing paslon. 
Lutfi mengaris bawahi semua pasangan paslon itu baik, dan programnya bagus bagus, tetapi kontestan zalu kali ini untuk pengabdian apa yg kita lakukan dan semua yg kita perjuangkan semua untuk kebaikan masyarakat purwakarta.
Isya Alloh Zalu akan memenangkan pilkada dipurwakarta dengan Kemenangan Mutlak 60 Persen,  dengan kemistri seluruh alim ulama, habaib, kyai, Ajengan tokoh pemuda, masayarakat, Ibu-ibu Madjils Taklim, semua bergerak. 
         

ZAENAL ARIPIN DAN LUTFHI POTO BARENG KELUARGA BESAR ZALU, RELAWAN, LSM KOMPAK 
Seluruhnya bergerak walaupun pendudkung Zalu ada yg kurang menampakan dirinya yaitu efek serta dampak dari pada kekuasaan yang cukup lama, dan Lutfi hari ini yakin tidak ada kekuasaan dan kekuatan yang abadi, dengan begitu harusnya kekuasaan silih berganti karena seluruh paslon yang ada di purwakarta akan menjadikan purwakarta lebih baik lagi dan lebih baik lagi.
Khusus Zalu akan menciptakan purwakarta yang Baldatun Thayyibatun Wa Robbun Ghafur (Negara yang Adil dan Makmur, yang diberkati dan di ampuni Alloh),  
Zalu menganggap hari ini purwakarta sudah istimewa tetapi belum tentu berkah, tetapi Zalu akan menjadikan purwakarta itu Berkah, tentunya sudah pasti berkah itu istimewa. 
Himbuan Zalu kepada seluruh masayarakat purwakarta berbondong bondong datang ke TPS dan mencoblos nomor 3 (Zaenal aripin dan Lutfi Bhamala).Ucap Lutfi 
Hadir dalam kegiatan, Perwakilan dari Persatuan Buruh PPMI, Ormas Islam FPI, Keluarga Besar LSM Kompak, Relawan Zalu, Keluarga Besar Zalu, Pimpinan Manhadjus Solihin, serta seluruh Simpatisan dan Tim Relawan Zalu.(Daup H)
           
Kampanye Akbar Paslon Nomor Urut 3 Dilapang Pori Purwakarta seluruh Elemen Hadir.