Partai Hanura Purwakarta, Serahkan Daftar Bacaleg ke KPU D Purwakarta

Politik Purwakarta

Partai Hanura Purwakarta, Serahkan Daftar Bacaleg ke KPU D

Purwakarta Zuritnews – Hari ini Rabu 10 Mei 2023 Partai Hanura Resmi mendaftarkan Bacaleg – bacaleg nya ke KPUD Purwakarta. Ketua, Seketaris dan bendahara beserta rombongan Bacaleg Partai hanura Kabupaten purwakarta konvoi  datang dengan menggunakan kendaraan Roda 4 dan Roda 2 dengan pengawalan polisi Forider menuju kantor KPUD, hendak menyerahkan daftar bacaleg.

Ketua Partai Hanura Kabupaten Purwakarta , Yayat Priyatna dalam orasi politiknya menyampaikan Partai hanura akan kembali bersaing dalam merebut kursi DPR D pemilu 2024 mendatang, adapun sebagai kontestan pemilu 2024 Partai hanura telah siap dan menyatakan daftar bacaleg bacaleg telah terpenuhi baik 30  Persen keterwakilan perempuan sudah lengkap.

Baca Juga :  Lantik 3 Kepala Desa PAW Dibalai Nagri Oleh Bupati
KETUA PARTAI HANURA , YAYAT PRIYATNA
BERORASI POLITIK DIKANTOR KPUD PURWAKARTA

Berkas bacaleg bacaleg Partai hanura dinyatakan diterima dan lengkap  oleh KPUD Purwakarta sebagai peserta pemilu 2024, hal ini disampaikan oleh Ketua Partai Hanura. Tutur Yayat Priyatna

Partai Hanura selain menjadi kontestan di legislatif sebagai peserta pemilu 2024 dalam bersaing demi mendapatkan dukungan suara untuk mendapatkan kursi di legislatif, juga akan menjaga kelangsungan pemilu tetap aman dan sukses.  Ucap Bacaleg Asep Kurniawan atau FAPET.  Daup Herlambang Melaporkan dari Lokasi.  

Baca Juga :  Bangunan Sekolah Kumuh di Bongkar Antisifasi Digunakan tidak Benar.