Pemdes Cikadu Laksanakan MusrenbangDes Tahun 2022 Dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023

Desa Subang

Subang, zuritnews – Pemerintah Desa (Pemdes) Cikadu Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang laksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MusrenbangDes) tahun 2022 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023, pada rabu (19/01/2022) bertempat di ruang aula Desa Cikadu.
Dalam acara tersebut di hadiri Sekmat Cijambe, Babinsa TNI, babinkamtibmas Polri, BPD, para Kadus, LPMD, para Rw, para Rt, para Kader, tokoh agama dan tokoh pemuda serta undangan lainnya.
Sekmat Cijambe, Khobir, ZA pada kesempatan tersebut menyampaikan, pada tahun 2022 ini untuk dana kewilayahan sebesar Rp. 3 milyar dan juga diharapkan dalam hal Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2022 bisa mencapai target.
” untuk dana kewilayahan tahun 2022 sebesar Rp.3 milyar, diantaranya untuk pembangunan infrastruktur sebesar 70 persen dan yang lainnya  pendekatan indikator-indikator tertentu seperti sumber daya manusia dan juga diharapkan terkait Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2022 mencapai 100 persen agar Pemdes Cikadu bisa mendapatkan reward”,ungkapnya.
Sementara Kepala Desa Cikadu, Herman Judin menyampaikan, mengucapkan banyak terima kasih telah hadir dalam rapat MusrenbangDes tahun 2022 dan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2023.
Dan juga untuk anggaran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun anggaran 2022 pagu nya sebesar 40 persen.
Juga terkait Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2022 agar mencapai target sehingga Pemdes Cikadu bisa mendapatkan reward, ungkap Herman Judin.(Sun / Mul)

Baca Juga :  Vaksin Booster Di Desa Belendung Kecamatan Cibogo Subang Mencapai 80 %