PENGAJIAN ALUMNI 1988 SLTA/SMA se- BANDUNG

Bandung Peristiwa

BANDUNG zuritnews – Majelis Ta’lis Nurul Ilmi Balad 88 mengadakan Pengajian pada Hari Minggu, 8 Desember 2024 yang bertempat di Mesjid Nurul Hidayah SMAN 12  Jalan Sekejati IV no.32 Bandung.

Ketua Majelis Ta’lim, Bapak Iwan yang juga Alumni SMAN 12 Angkatan 1988, menuturkan bahwa kegiatan pengajian ini yg pertama dilaksanakan. Adapun kegiatan pengajian ini dihadiri oleh 69 orang Alumni dari 29 SMA/SLTA se Bandung.
Adapun kegiatan Pengajian ini diawali dengan Registrasi dan Ramah tamah di kantin SMAN 12 dilanjutkan dengan  Kegiatan Pengajian di dalam Mesjid yang dipimpin Ustad Jajang M. Fail Shofyan , Akp (Ketua Cabang Wakil NU Kec. Sumur Bandung) dengan tema, ” Keutamaan Ilmu dalam meraih kebahagiaan dunia dan Akhirat”. Adapun susunan acara dimulai dengan Pembukaan, Laporan, Ketua Majelis Talim, Pembacaan Ayat Suci Al- Quran, Ceramah, Tanya Jawab dan diakhiri dengan ramah tamah.
Para peserta Pengajian sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga :  Datangi Warga Yang Berkerumun, Patroli Polsek Argapura Himbau Agar Patuhi Prokes

Bapak Iwan Bram sebagai Ketua Majelis Talim menuturkan bahwa Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin sebulan sekali dengan tempat pelaksanaan direncanakan di Mesjid SMA/SLTA yang berada di Kota Bandung.
Mudah-mudahan kegiatan pengajian ini dapat mempererat tali siraturahmi antar alumni dan merupakan salah satu bentuk kegiatan dakwah atau tabligh, karena di dalam pengajian itu sendiri tidak lepas dari usaha penyampaian ajaran-ajaran Islam dalam rangka mengajak atau membina para Alumni untuk senantiasa berada di jalan Islam, sehingga tercapai kedamaian dan kebahagiaan di dunia dan di akhirat.

Baca Juga :  Respon Ketua DPN LPPI Terkait Aksi Demo Ratusan Supir Ambulance Desa di Kantor Dishub Purwakarta

Diakhir kegiatan Pengurus menyediakan doorprize untuk para Alumni yang hadir, sebagai
magnet untuk mendorong minat Alumni untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara tersebut Tutur Ketua IWAN BRAM (Daup Herlambang)