RANGAKAIN KEGIATAN KUNJUNGAN PRESIDEN KE SITU CISANTI .

Uncategorized
UNIT USAHA  PARIWISATA PJTII BEKERJASAMA DGN INTANSI TERKAIT DAN JUGA IKATAN SEPEDA INDONESIA.

         
Purwakarta ZUritNews.Com– Purwkarta merupakan Destinasi Wisata yg terkenal dgn Waduk Jatiluhurnya, Hal ini di ungkapkan oleh Asisten Managar  Unit Usaha Pariwisata dan AMDK , Udin Yulianto memaparkan kegiatan yg berkaitan dgn  berkunjungnya Presiden Republik Indonesia ke Situ Cisanti tempo hari dan juga program Citarum Harum, Bersih, yg sekarang sedang di galakan oleh perum jasa tirta II Purwakarta. Minggu 15/4.
Agenda kegiatan yg adakan merupan agenda tahunan yg melibatkan Ribuan Orang pencinta sepeda Adventure yg bekerja sama dengan Ikatan Sepeda Indonesia(ISI) pwk. Intansi terkait seperti Dinas Pariwisata, Kecamatan, Danramil, polsek dan juga seluruh management Unit Usaha Pariwisata dan AMDK PJT II Jatiluhur.
Tidak hanya pesepeda dari lokal saja/ kota Purwakarta juga datang dari luar kabupaten bahkan dari luat propinsi, seperti dari,Bandung, Jakarta,  Palembang, Kalimantat timur, Tulung Aggung, bahkan 2 Orang dari Ambon, yg ikut dalam kegiatan ini.
Rute yg di lalui menurut perkiraan ISI Pwk  sekitar 30 KM PP dan melintasi jln yg berkonstur Aspal, Greffel/ Tanah Merah, Makadam. Dan juga ada salah satu rute yg ekstrim  Sedangkan star dan finis berakhir di depan Water Boom pelabuhan biru.
Udin oftimis dgn program ini akan membawa dampak yg positif terhadap masyarakat dan juga peserta itu sendiri utk bisa menjaga dan memelihara baik waduk jatiluhur maupu  sungai Citarum. 
Peserta Adventure Bike dgn melintasi jalan disekitar Danau Jatiluhur dan Sungai Citarum diharapkan bisa memberikan informasi,  masukan tentang kekurangan yg ada disekitar destinasi wisata jatiluhur dan akan memaparkan tentang ke indahan alam yg ada di sekitar jatiluuhur juga. Pungkas Udin.( Daup H).