Jatiluhur Adventur Bike ” CITARUM.NADIKU INDONESIA TANAH AIRKU”

Uncategorized
            

Ketua Ikatan Sepeda Indonesia Kab.Purwakarta, Chenna Nelsen Hadir dlm kegiatan Jatiluhur Adventure Bike.

Purwakarta – Jatiluhur Adventure Bike ini merupakan agenda Tahunan bagi Ikatan Sepeda Indonesia Purwakarta, dan Perum Jasa Tirta II yg mengadakan berkaitan dg  Citarum Bersih, Harum ” Citarum Nadiku Indonsia Tanah Air Ku “.Minggu 15/4.
Ketua ISI Purwakarta Chenna N dgn Kegiatan Jatiluhur Adventur Bike ada kaitannya dengan Citarum Harum, Bersih yaitu salah satu bentuk  dalam kecintaan kita terhadap lingkungan terutama Kebersihan Sungai Citarum.
Karena air sungai Citarum ini merupakan pasokan yg paling besar sekitar 90% utk Kehidupan, yg keluar dari Sungai Citarun masuk Waduk Jatiluhur untuk  ke jakarta dan ibu kota. Event Jatiluhur Adventute Bike  dapat meningkatkan Destinasi Wsata Jatiluhur sendiri semakin lebih baik.
CHenna N dgn pencinta sepeda yg tergabung dalam ISI purwkarta  sejak tahun 1992 telah menjalani bersepeda di jatiluhur. Beberapa kegiatan selalu diadakan  di jatiluhur, tentunya dgn parisata di kabupaten purwakarta sedang tumbuh,  destinasi wisata jatiluhur harus berbenah agar lebih terkenal lagi.
Adapun kegiatan seperti ini juga melibatkan Dinas Pariwisata, PJT II serta semua intansi yg terkait. Ucap Chenna.(ZuritNews).